Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Faktor yang Membuat Asuransi Online Semakin Diminati



Masyarakat sudah terbiasa dengan aktivitas via online. Mencari informasi, menonton hiburan, hingga transaksi keuangan sudah lazim dilakukan dengan menggunakan smartphone.

Situasi ini dimanfaatkan secara maksimal oleh Sequis. Guna memudahkan masyarakat mendapatkan produk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa, Sequis menghadirkan sejumlah produk yang bisa dibeli via online. Tepatnya melalui Super You by Sequis Online. Tentunya, Sequis berharap transaksi atau membeli asuransi online bisa memberikan sejumlah hal-hal positif kepada masyarakat.
Lantas, apa saja keuntungan yang dapat Anda peroleh bila membeli asuransi di Super You by Sequis Online?

1. Proses secara online
Proses aplikasi, pembelian, update status, dan penerimaan polis elektronik dilakukan secara online. Dengan begitu, Anda dapat membeli asuransi dari mana saja dan kapan saja.

2. Potensi polis lebih murah
Biasanya, biaya atas pengajuan asuransi online lebih murah dibanding secara offline. Itu bisa terjadi karena biaya distribusi dan infrastruktur yang lebih kecil sehingga pemegang polis mendapatkan asuransi dengan premi lebih rendah.

Baca Juga
Asuransi Online Sequis yang Diminati Masyarakat
Asuransi Online 'Naik Daun' Selama Pandemi Covid-19
Asuransi Murah dengan Manfaat Optimal Bisa Dibeli Online
Tips Mudah Membeli Asuransi Kesehatan Online

3. Beragam pilihan produk
Calon nasabah memiliki kesempatan untuk melihat produk-produk asuransi online melalui situs resmi perusahaan asuransi. Dengan begitu, calon nasabah jadi memiliki keleluasaan untuk memliih atau lebih dulu membandingkan produk-produk asuransi online yang tersedia dan tersebar di perusahaan lain.

4. Kemudahan mendapatkan informasi
Perusahaan asuransi online berlomba-lomba menarik perhatian calon nasabah dengan menyediakan website yang menarik dan lengkap. Termasuk halaman produk dengan tampilan yang menarik dan kemudahan menyerahkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Ini berguna buat calon nasabah yang lebih mengedepankan paperless dan rajin menyimpan data pribadi dalam bentuk digital.

Super Well Protection menjadi salah satu produk 'jagoan' Super you by Sequis Online. Produk ini didesain guna mengakomodasi keinginan masyarakat yang mencari proteksi kesehatan terutama penyakit kritis namun dengan harga terjangkau. Tentunya, bisa didapatkan secara online.

Super Well Protection juga bisa memberikan Anda manfaat pertanggungan diagnosis penyakit kritis seperti tes laboratorium, X-ray, CT-scan, dan MRI, serta Pertanggungan biaya konsultasi dan tes diagnostik untuk memantau dan menjaga kesehatan pasien pasca-sembuh dari penyakit kritis hingga 5 tahun setelah sembuh. Tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan.

Bila Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih lengkap mengenai produk ini, Anda dapat email ke superyou@sequislife.com, kunjungi www.superyou.co.id,  atau melalui email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?