Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Find Agent Sequis, The Next Big Thing di Industri Asuransi

15 Juni 2021


Sequis menunjukkan bahwa kesehatan dan keselamatan seluruh nasabah dan karyawan merupakan prioritas utama


Sudah lebih dari satu tahun masyarakat menjalani kehidupan “new normal”, yakni kebiasaan baru yang mesti dilakukan selama pandemi covid-19. Kebiasaan baru itu identik dengan aktivitas secara online.

Sejak pandemi dan diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), masyarakat mulai dianjurkan untuk work from home (WFH). Alhasil, kegiatan perkantoran dilakukan secara virtual, di antaranya menggunakan aplikasi Zoom atau WhatsApp call/video call. Seiring berjalan waktu, penggunaan aplikasi “meeting online” masih dibutuhkan walau beberapa perkantoran sudah memberlakukan work from office (WFO). Dan, penggunaan aplikasi sejenis diprediksi akan terus dibutuhkan walau pandemi sudah berakhir karena masyarakat sudah terbiasa menggunakannya dan merasa meeting online lebih efisien ketimbang pertemuan tatap muka secara langsung. 

Selain urusan pekerjaan, apa yang dilakukan masyarakat ketika aktivitas di luar rumah dibatasi? Tentunya berselancar di dunia maya! Dari belajar, kerja, belanja, hingga menyaksikan film kesukaan dilakukan secara online. Sama halnya ketergantungan orang kantoran terhadap Zoom, masyarakat juga mulai mengalami fase ketergantungan menggunakan aplikasi Netflix/Youtube dan E-Commerce.

Rasanya pada masa depan, kita akan jarang melihat masyarakat yang berbondong-bondong datang ke bioskop atau belanja ke mall. Karena, semua kegiatan itu sudah difasilitasi oleh aplikasi yang tersedia dan bisa dilakukan di tempat yang jauh dari kontaminasi virus covid-19. 

Pola kebiasaan masyarakat dalam satu tahun terakhir yang cenderung berpikir ulang untuk ke luar rumah apalagi berinteraksi dalam kerumunan menyebabkan saluran online akan terus populer dalam beberapa tahun ke depan. Kondisi inilah yang membuat “Find Agent” sebagai inovasi terbaru dari Sequis akan menjadi fitur yang populer di masyarakat serta menjadi The Next Big Thing di industri asuransi di Indonesia. 

Melalui layanan Find Agent, nasabah akan mendapatkan kemudahan untuk menemukan agen asuransi terbaik Sequis secara cepat dan tentunya tanpa harus berinteraksi secara langsung. Melalui inovasi ini, Sequis menunjukkan bahwa kesehatan dan keselamatan seluruh nasabah dan karyawan merupakan prioritas utama.

Cara menggunakan Find Agent sangat mudah. Pertama, pilih asuransi yang sesuai kebutuhan Anda di www.sequis.co.id atau langsung akses ke tautan berikut https://app.sequis.co.id/find-agent. Lalu input data diri dan nomor telepon Anda yang bisa dihubungi. Selanjutnya, biarkan fitur Find Agent memudahkan Anda mendapatkan Agen Tepercaya Sequis. Selanjutnya, fitur Find Agent juga akan terintegrasi dengan Sequis App. Jadi, Anda bisa cek status pencarian Agen melalui aplikasi tersebut. 

Dengan Sequis App pula, Anda bisa mendapatkan layanan asuransi & kesehatan secara cepat tanpa harus keluar rumah. Sequis App juga bisa dimanfaatkan oleh semua masyarakat. Termasuk non-nasabah yang ingin mengakses beragam fitur kesehatan Sequis App secara gratis. Di antaranya adalah cek daftar rumah sakit rekanan, cek harga kamar rumah sakit, info penyakit kritis, berita dan promo Sequis, serta masih banyak lagi. 

Silakan nikmati beragam manfaat dari Find Agent dan Sequis App. Ayo #MilikiKendali atas kesehatan dan perencanaan keuangaan Anda.

Butuh bantuan ?