Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Investasi Jangka Panjang Anti Ribet, Apa Rekomendasinya?

17 Agustus 2022


Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar kata investasi jangka panjang? Mungkin Anda langsung terpikir mengenai investasi reksa dana, investasi di pasar saham, atau membeli emas serta properti. 

Semua instrumen itu memang cocok dijadikan sebagai investasi jangka panjang. Namun, tahukah Anda bahwa asuransi jiwa juga bisa menjadi opsi untuk investasi jangka panjang?

Pada dasarnya, asuransi jiwa bertugas untuk meminimalkan kerugian finansial keluarga bila Tertanggung mengalami musibah seperti cacat total atau meninggal dunia. Contohnya seperti ini: bila ayah atau ibu selaku pemberi nafkah utama meninggal dunia/cacat total sehingga tidak bisa lagi bekerja dan mendapatkan penghasilan, perusahaan asuransi akan memberikan sejumlah Uang Pertanggungan (UP) yang nantinya bisa digunakan oleh keluarga yang ditinggalkan untuk memenuhi kebutuhan jangka panjang.

Proses pencairan UP yang mudah dan anti ribet menjadi salah satu keunggulan asuransi jiwa. Dalam praktiknya, uang dari asuransi jiwa tidak perlu melalui proses pemindahan tangan terlebih dahulu sebelum diberikan kepada ahli waris. Proses pencairan UP makin mudah karena ahli waris asuransi jiwa juga tidak dikenakan biaya pengambilan hak, pajak balik nama, atau biaya-biaya administrasi lainnya seperti yang terjadi dalam proses pengurusan warisan aset tanah, rumah, atau uang. Dengan begitu, Tertanggung sudah menjamin ketersediaan sejumlah manfaat kepada keluarga tercinta sekaligus memudahkan mereka mendapatkannya.

Baca Juga
Produk Asuransi Unit Link yang Diminati oleh Masyarakat
Tips OJK Agar Masyarakat Beli Asuransi Unit Link yang Tepat
8 Istilah Penting di Asuransi Jiwa Unit Link
Asuransi Ada Banyak, Mana yang Harus Dimiliki Lebih Dulu?
Manfaat Utama Asuransi Kesehatan, Jiwa, dan Unit Link

Rekomendasi Produk Asuransi Jiwa
Sequis menyediakan beragam produk Asuransi Jiwa Terbaik dengan beragam manfaat dan harga premi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Salah satu produk asuransi jiwa unggulan Sequis adalah Q Smart Life New Gen Insurance

Keunggulan Q Smart Life New Gen Insurance
1. Memberi perlindungan jiwa untuk membantu kesejahteraan keluarga Anda sampai Anda berusia 100 tahun.
2. Premi terjangkau dengan manfaat hingga Miliaran Rupiah.
3. Masa Pembayaran Premi fleksibel yaitu 5, 10, 15 atau 20 tahun.
4. Tidak perlu membayar Premi seumur hidup untuk perlindungan seumur hidup.
5. Dapat dikombinasikan dengan Asuransi Tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
6. Adanya nilai tunai yang dijamin.

Jangan ragu menghubungi Sequis Personal Assistant dengan berkunjung ke www.sequis.co.id. Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?