Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Yuk Cari Tahu Mengenai Produk-Produk Investasi Sequis

28 September 2020



Investasi jangka panjang adalah cara yang tepat untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan hidup yang sifatnya jangka panjang. Apa saja jenis kebutuhan tersebut? Misalnya keperluan dana pensiun, dana pendidikan anak, dan lain-lain. Anda mungkin kemudian bertanya-tanya, mengapa harus investasi? Tidak bisakah keperluan hidup tersebut dipenuhi dengan jalan menabung? 

Menabung sah-sah saja jika ingin dilakukan, namun kurang tepat jika diandalkan untuk menjawab kebutuhan yang pemenuhannyadalam jangka waktu pendek. Hal ini karena, semakin lama maka kebutuhan hidup akan menjadi semakin mahal karena pengaruh inflasi. Biaya masuk beberapa Sekolah Dasar yang saat ini berada di angka 10 juta misalnya, 10 tahun ke depan jumlahnya tentu tidak akan sama, melainkan akan jauh lebih tinggi, mungkin 15 juta atau bahkan lebih. Untuk itu, masyarakat membutuhkan sebuah instrumen keuangan yang fungsinya lebih dari sekedaruntuk menyimpan dana, namun dapat memberikan imbalhasil yang jumlahnya signifikan untuk memenuhi kebutuhan hidup yang trennya cenderung terus naik di masa depan. 

Sebagai perusahaan Manajer Investasi (MI) yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sequis Asset Management (SQAM) menawarkan berbagai produk reksadadana, mulai dari reksadana pasar uang yang jangka waktunya pendek hingga reksadana saham yang dapat digunakan sebagai kendaraan untuk berinvestasi jangka panjang.  Jenis reksadana saham ini sangat cocok bagi Anda yang mengharapkan pertumbuhan investasi yang optimal dalam jangka waktu yang lama. 

Produk ini memiliki tingkat pengembalian yang beragam dan cenderung berfluktuasi dengan kondisi yang ada di pasar modal dan juga ekonomi 

Selain saham, Anda juga dapat menggunakan reksa dana campuran. Instrumen ini mengalokasikan modal pada saham dan efek hutang dengan komposisi tertentu. Imbal hasilnya terbilang sedang, namun bisa juga tinggi, dan cocok untuk digunakan sebagai pemenuhan kebutuhan jangka menengah hingga investasi jangka panjang. Anda tidak perlu khawatir meski belum pernah melakukan investasi pada efek saham, obligasi, ataupun lainnya karena Sequis menyediakan MI yang profesional dan berpengalaman untuk mengelola modal yang disetorkan agar dapat tumbuh secara optimal dan memberikan imbal hasil yang maksimal. 

Cek produk investasi saham Sequis di sini. Apabila memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan Sequis Personal Assistant melalui live chat di sequis.co.id. Selain itu, Anda juga dapat menanyakan kebutuhan investasi Anda melalui Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com

Butuh bantuan ?