Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Kaum Mager Wajib Mewaspadai Serangan Jantung

15 Agustus 2022


tinggalkan kebiasaan mager dan ubah polah hidup Anda mulai dari sekarang


Setiap orang wajib hidup sehat agar terhindar dari beragam penyakit berbahaya. Termasuk potensi serangan jantung. Serangan jantung umumnya ‘menghampiri’ orang-orang yang mengidap tekanan darah tinggi, seseorang dengan kolesterol tinggi, orang yang memiliki Keluarga dengan riwayat penyakit jantung, orang yang punya pola makan tidak sehat, serta seseorang kelebihan berat badan atau obesitas akibat kurang olahraga atau males gerak (mager).

Potensi terkena serangan jantung makin meningkat bila masyarakat yang masuk dalam kategori mager berstatus sebagai perokok aktif. Maklum,  rokok bisa menyebabkan kerusakan pada jantung dan pembuluh darah. Selain itu, nikotin yang terkandung di dalam rokok dapat meningkatkan tekanan darah. Selain itu, karbon monoksida dari asap rokok juga bisa mengurangi jumlah oksigen yang dibawa oleh darah.

Baca Juga
Mewaspadai dan Mengenali Tanda-tanda Gagal Jantung
Melindungi Diri dan Tindakan Pencegahan Serangan Jantung
Waspada & Kenali Penyebab Gagal Jantung, Anak Muda Bisa Kena

Yuk tinggalkan kebiasaan mager dan ubah polah hidup Anda mulai dari sekarang. Memulai fase hidup baru yang lebih sehat bisa dilakukan dengan olahraga rutin setiap hari. Dengan cara itu, Anda bisa mencegah diri dari penyakit jantung dan stroke. Sebab olahraga akan memperkuat otot jantung, menurunkan tekanan darah, meningkatkan tingkat kolesterol baik high-density lipoprotein (HDL) dan menurunkan kadar kolesterol jahat low-density lipoprotein (LDL), serta meningkatkan kemampuan jantung dalam mengalirkan darah.

Baca Juga
Butuh Asuransi Penyakit Kritis Terbaik? Cek Rekomendasi Ini
Akibat Kurang Tidur dan Begadang yang Perlu Diketahui
Makan Berlebihan, Self Love Berujung Efek Negatif Buat Tubuh
Waspada Kanker di Tengah Penyebaran Virus Berbahaya
Solusi Menyikapi Kualitas Udara Jakarta yang Buruk

Olahraga yang bisa Anda lakukan agar terhindar dari penyakit jantung di antaranya bersepeda, jogging, yoga, angkat beban, dan berenang

Langkah Antisipasi dengan Memiliki Asuransi
Sejatinya, sakit dan kematian adalah musibah yang bisa datang dan menimpa kapan saja.  Sebagai manusia, yang bisa kita lakukan adalah berusaha sebaik mungkin agar tetap sehat sehingga mengurangi kemungkinan terkena penyakit berat. 

Langkah terbaik sekaligus antisipasi yang dapat diambil oleh masyarakat adalah dengan memiliki asuransi kesehatan. Memang, asuransi kesehatan bukan jaminan Anda tetap sehat. Namun dengan memiliki asuransi kesehatan, Anda bisa mendapatkan perawatan dan pengobatan optimal ketika sakit datang. Anda juga tidak perlu memusingkan masalah biaya rumah sakit karena sudah ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Saat ini, ada dua produk asuransi kesehatan yang kami rekomendasikan. Pertama, produk Super Well Protection dari Super You by Sequis Online. Produk ini memberikan manfaat kamar rawat inap VIP, pertanggungan diagnosis penyakit kritis seperti tes laboratorium, X-ray, CT-scan, dan MRI.  Super Well Protection juga  memberikan pertanggungan biaya konsultasi dan tes diagnostik untuk memantau dan menjaga kesehatan pasien pasca-sembuh dari penyakit kritis hingga lima tahun setelah sembuh. Semua tanpa batasan hari, dan sesuai tagihan.

Rekomendasi produk kedua adalah Sequis Q Early Payout Critical Illness Plus Rider. Produk ini memberikan perlindungan untuk penyakit kritis sejak tahap awal, tahap menengah dan tahap lanjutan, meliputi 120 kondisi penyakit kritis termasuk serangan jantung.

Bila tertarik dengan produk tersebut, silakan menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com.  Ingin konsultasi dengan agen Sequis untuk membahas produk ini? Caranya mudah yakni dengan akses ke klik link berikut FIND AGENT.

Butuh bantuan ?