Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Kenali Tiga Manfaat Asuransi Sesuai Kebutuhan Anda



Asuransi memiliki banyak manfaat. Beberapa manfaat di antaranya adalah memberikan perlindungan atas kesehatan, pendidikan, dana pensiun, hingga jiwa Anda. Khusus untuk kesehatan, tersedia pula perlindungan penyakit kritis. Perlindungan ini ditujukan kepada nasabah yang rentan mengalami penyakit kritis akibat adanya penyakit bawaan dari keluarga.

Bila dijelaskan secara rinci, berikut ini tiga manfaat asuransi yang bisa didapatkan oleh masyarakat:

Perlindungan Kesehatan dan Keuangan
Perusahaan asuransi akan memberikan perlindungan bagi nasabah dari segala macam risiko. Ambil contoh asuransi kesehatan. Nantinya, asuransi kesehatan menjamin ketersediaan dana yang dibutuhkan untuk membiayai kebutuhan kesehatan Anda dan keluarga selaku pemegang polis. Jaminan kesehatan yang diberikan bisa berupa biaya rawat inap dan biaya operasi.

Jadi, manfaat asuransi bisa mempertahankan keseimbangan keuangan keluarga. Sebab, keberadaan asuransi akan membantu Anda untuk meminimalkan pengeluaran tidak terduga yang kadang lebih tinggi dari pendapatan serta pengeluaran rutin

Baca Juga
6 Elemen Penting dalam Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik
8 Hal Esensial dari Asuransi Penyakit Kritis Terbaik
Kurangi Masalah Finansial dengan Memiliki Asuransi Kesehatan
Asuransi Penyakit Kritis dan Ketentuan yang Wajib Diketahui
Asuransi Kesehatan & Penyakit Kritis, Perlu Punya Keduanya?

Sarana Investasi
Misal, Anda terdaftar sebagai nasabah jaminan kesehatan. Lalu pada akhir masa pertanggungan Anda tidak melakukan klaim tidak mengalami sakit atau gangguan kesehatan apapun UP yang masih utuh tersebut bisa diambil dan digunakan sebagai tabungan atau membayar kebutuhan lain.

Memberikan Keamanan Keuangan pada Masa Depan
Asuransi pendidikan adalah sarana tepat untuk memproteksi pendidikan anak Anda. Perlindungan ini memberikan pertanggungan berupa sejumlah dana pendidikan untuk anak jika orang tua ahli waris (tertanggung) meninggal dunia.

Bila hingga akhir masa pertanggungan pemegang polis masih hidup, perusahaan tetap akan membayarkan biaya pendidikan anak sesuai dengan jadwal yang disepakati bersama. Inilah alasan mengapa proteksi ini juga dapat dikatakan tabungan karena ada nilai tunai yang dijamin. Alhasil, orang tua tidak perlu bingung dengan permasalahan biaya ketika anak akan naik ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Patut diingat, asuransi memang tidak bisa mencegah musibah terjadi. Namun, manfaat asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi pendidikan bisa meminimalkan kerugian finansial yang dihasilkan oleh risiko tersebut.

Bila merasa memerlukan perlindungan jiwa dan kesehatan serta mendapatkan manfaat asuransi terbaik, Anda bisa pertimbangkan ragam produk andalan Sequis. Cek produk Sequis di tautan berikut ini ASURANSI KESEHATAN. Jika memerlukan bantuan untuk menentukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial, silakan berkonsultasi dengan Sequis Personal Assistant di https://www.sequis.co.id. Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?