Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Kenapa Perlu Beli Asuransi Jiwa? Temukan Jawabannya di Sini


Silakan tanyakan ke diri sendiri, apakah asuransi masuk dalam kebutuhan primer? Masyarakat yang menjawab "Tidak" biasanya karena merasa bisa menutup keperluan hidup dan kesehatan dari hasil investasi dan gaji yang cukup.

Sebetulnya, pola pikir seperti itu harus direvisi! Percayalah, uang yang dimiliki saat ini bisa mendadak hilang bila seseorang terkena penyakit kritis atau mengalami musibah yang mengakibatkan cacat total tetap atau meninggal dunia.

Baca Juga

Perencanaan Warisan untuk Lindungi Aset & Kelangsungan Hidup
Dua Asuransi Jiwa yang Bisa Dijadikan Warisan untuk Keluarga
Miliki Asuransi Jiwa Bila Sudah Berkeluarga
Contoh Asuransi Jiwa Terjangkau dari Sequis
Opsi Investasi Jangka Panjang Selain Emas & Reksa Dana

Asuransi jiwa adalah jawaban tepat untuk mengamankan aset yang Anda miliki. Sebab, asuransi jiwa adalah salah satu layanan asuransi yang digunakan sebagai perlindungan dari dampak kerugian finansial akibat kepala keluarga yang tutup usia.

Mengapa perlu membeli asuransi jiwa?
1.    Sebagai perlindungan bila kepala keluarga meninggal dunia
2.    Sebagai salah satu cara menabung atau persiapan pensiun
3.    Sebagai perlindungan atas risiko tutup usia akibat penyakit

Patut diketahui, asuransi jiwa juga bisa dijadikan sebagai investasi dan warisan. Intinya, asuransi akan meminimalkan risiko/beban finansial yang ditimbulkan saat nasabahnya jatuh sakit, kecelakaan, hingga kematian. Jadi, nasabah asuransi tidak perlu mencemaskan kehidupan keluarga bila risiko-risiko tersebut muncul karena ahli waris (penerima manfaat asuransi) akan diberikan sejumlah Uang Pertanggungan (UP) sesuai dengan ketentuan polis. Dengan kata lain, asuransi akan menjadi warisan buat orang-orang yang ditinggalkan.

Baca Juga
Tips Menghitung Uang Pertanggungan Polis Asuransi Jiwa
5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Ketika Pilih Asuransi Jiwa
Penjelasan Tentang Asuransi Unit Link, yang Minat Wajib Baca
Siapa yang Tak Butuh Asuransi Jiwa? Bruce Wayne alias Batman
Problem Finansial yang Harus Dibahas dengan Pasangan

Sebagai tambahan nilai plus, ahli waris asuransi jiwa juga tidak dikenakan biaya pengambilan hak, pajak balik nama, atau biaya-biaya administrasi lainnya seperti yang terjadi dalam proses pengurusan warisan aset tanah, rumah, atau uang. Dengan begitu, nasabah sebagai Tertanggung sudah menjamin ketersediaan sejumlah manfaat/UP kepada keluarga tercinta sekaligus memudahkan mereka mendapatkannya.

Yuk sisihkan anggaran untuk mengalokasikan dana setiap bulan. Pahami bahwa uang yang Anda sisihkan akan sangat bermanfaat untuk masa depan Anda atau keluarga.

Sequis menyediakan beragam produk Asuransi Jiwa Terbaik dengan beragam manfaat dan harga premi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Jangan ragu menghubungi agen tepercaya Sequis via fitur Sequis Find Agent atau menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929, serta email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?