Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Kenikmatan yang Bisa Didapat Bila Punya Asuransi Kesehatan

2 Maret 2023



Memiliki tubuh yang sehat adalah modal yang baik untuk mencapai hari esok yang lebih baik. Jadi, Anda patut menjaga kesehatan sebaik mungkin dengan menjalani gaya hidup yang sehat. Ketika sakit muncul secara tiba-tiba, usahakan Anda mendapatkan perawatan dan pengobatan terbaik agar tubuh bisa kembali fit secara cepat.

Penanganan medis yang cepat, tepat, dan optimal bisa Anda dapat bila memiliki asuransi kesehatan. Terutama asuransi kesehatan pribadi yang Anda beli dari perusahaan asuransi swasta. Setidaknya ada empat keuntungan bila Anda menambahkan asuransi kesehatan pribadi dalam 'paket' asuransi yang sudah Anda punya sebelumnya (asuransi dari kantor & asuransi BPJS).

Akses ke Banyak Rumah Sakit & Lebih Mudah
Jaringan rumah sakit merupakan kekuatan perusahaan asuransi swasta. Dengan begitu, Anda bisa leluasa memilih rumah sakit dan mendapatkan penangan lebih cepat bila sewaktu-waktu membutuhkan penanganan medis.

Baca Juga
Jenis Asuransi yang Cocok untuk Anak Muda
Dua Inovasi Guna Memberikan Layanan Terbaik ke Nasabah
Awali 2023 dengan Lindungi Keluarga dengan Asuransi Terbaik
Anak Masih Bayi, Perlu Dilindungi dengan Asuransi Kesehatan?
Gagal Beli Rumah Akibat Tak Punya Asuransi Kesehatan

Nikmati Fasilitas Cashless
Saat ini, sudah banyak produk asuransi kesehatan yang disediakan oleh perusahaan asuransi dilengkapi dengan kartu asuransi cashless. Ini sangat bermanfaat ketika Anda atau keluarga membutuhkan penanganan medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan sedang tidak memiliki uang tunai/tabungan. Anda hanya perlu menunjukan kartu asuransi di loket rumah sakit dan biaya perawatan akan dijamin oleh pihak asuransi kepada rumah sakit sesuai kesepakatan dalam polis.

Proses Lebih Mudah
Ada beberapa penyakit yang perlu ditangani secara cepat. Bila menggunakan asuransi kesehatan BPJS, Anda harus melewati proses yang panjang (sistem rujukan yang mengharuskan pasien membawa surat rekomendasi dari fasilitas kesehatan 1). Situasi ini tak bakal terjadi bila Anda memiliki asuransi kesehatan swasta. Anda bisa langsung menuju rumah sakit rujukan dan mendapatkan penanganan dengan segera.

Santunan Tunai
Manfaat lain yang ditawarkan asuransi swasta adalah adanya santunan tunai yang dapat bermanfaat bagi keluarga pasien saat menjaga pasien di rumah sakit sebagai pengganti biaya transportasi atau biaya inap keluarga.

Butuh bantuan ?