Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Kesehatan, Investasi Jangka Panjang yang Perlu Dijaga

12 Oktober 2022



Investasi jangka panjang tak selamanya tentang saham, emas, atau reksa dana. Tanpa disadari, kesehatan juga masuk dalam investasi jangka panjang yang mesti Anda perhatikan. Dengan tubuh sehat, Anda bisa melakukan kegiatan keseharian tanpa hambatan. Tubuh sehat juga mendukung suasana hati yang baik. 

Menjaga kesehatan biasanya dilakukan dengan menerapkan gaya hidup sehat. Terlebih untuk Anda yang masih dalam usia muda. Kesempatan menjalani gaya hidup lebih sehat perlu dilakukan demi investasi jangka panjang yang satu ini. 

Minum banyak air menjadi salah satu cara agar tubuh tetap sehat. Sebab, hidrasi tubuh yang baik akan mendukung sistem kerja tubuh lebih optimal. Ingat, sekitar 60 persen tubuh manusia terdiri dari air. Idealnya,  tubuh membutuhkan 2.500 mililiter atau setara 10 gelas berukuran 250 mililiter per hari agar tetap terhidrasi.

Baca Juga
Jangan Asal Pakai Diffuser, Waspada Bahaya untuk Kesehatan
Ayo Cegah Jompo di Usia Muda
Depresi: Penyebab dan Solusinya
Sekilas Tentang Cacar Monyet yang Sudah Ada di Indonesia
Jalan Kaki, Olahraga Simpel yang Punya Banyak Manfaat

Konsumsi beragam makanan dengan seimbang juga diharuskan. Sayuran dan buah memiliki beragam kandungan nutrisi vitamin dan antioksidan yang baik untuk tubuh. 

Selain itu, Anda juga wajib berolahraga. Olahraga sebaiknya dilakukan setiap hari dengan menggerakan tubuh Anda minimal 30 menit.  Ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menciptakan kepadatan tulang yang lebih tinggi.  Bila tidak sempat, lakukan kegiatan lain yang dapat membakar kalori seperti naik tangga ketimbang lift, berjalan cepat menuju kantor dari halte bis, atau sekadar membersihkan kamar mandi. 

Ohya, makanan, minuman, dan aktivitas fisik yang Anda lakukan tidak akan maksimal bila Anda kurang beristirahat. Jadi, usahakan tidur cukup yaitu 7 hingga 8 jam tiap hari. Hindari begadang karena kurang tidur dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh sehingga Anda rentan penyakit. Kurang tidur juga mendorong Anda lebih cepat lapar sehingga ini tentunya akan memicu risiko obesitas. 

Baca Juga
Cuci Darah Akibat Gagal Ginjal, Akibat Kurang Minum?
Asuransi Kesehatan Cover Kanker, Kapan Bisa Digunakan?
Sakit Tenggorokan? Obati dengan Minuman Alami Berikut Ini

Konsistensi menjaga kesehatan sebagai investasi jangka panjang juga perlu dilengkapi dengan asuransi kesehatan. Ingat, kesehatan adalah aset. Aset perlu Anda lindungi dengan tepat. Asuransi kesehatan atau asuransi penyakit kritis memberikan manfaat perlindunga atas berbagai penyakit yang mengintai Anda. Dengan memiliki asuransi kesehatan, Anda bisa mendapatkan penanganan di rumah sakit secara cepat, tepat, dan optimal. Selain itu, asuransi kesehatan juga memastikan Anda tidak terbebani oleh biaya yang harus dikeluarkan karena sudah ditanggung oleh perusahaan asuransi.Jadi, sambil Anda menjaga gaya hidup sehat setiap hari, tetap lengkapi dengan asuransi.. Pastikan Anda memilih produk yang tepat seperti Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC). Sebuah solusi perlindungan kesehatan yang komprehensif dan membantu Anda mendapatkan perawatan kesehatan yang berkualitas selama 24 jam sehari dan 365 hari setahun di rumah sakit di seluruh dunia. Anda bisa mendapatkan limit tahunan sampai Rp90 miliar per tahun. 

Ingin tahu lebih detail mengenai produk ini? Segera kunjungi www.sequis.co.id. Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 16.30 WIB.
 

Butuh bantuan ?