Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Kiprah Impresif Sequis Financial di Industri Asuransi

14 April 2023



PT Asuransi Jiwa Squis Fincial (Sequis Financial) terus menancapkan kuku di industri asuransi. Terutama di industri asuransi yang menawarkan produk asuransi jiwa dan kesehatan individu dan kumpulan (group insurance). Kiprah apik Sequis Financial terlihat dari premi neto yang mereka capai hingga Q3 2022, yakni Rp1,96 triliun (sumber: Bisnis.com) serta pertambahan kemitraan dengan perbankan.

Hingga 2022, Sequis Financial sudah melakukan sejumlah kemitraan dengan perbankan dengan menghadirkan beragam produk asuransi jiwa dan kesehatan serta penyakit kritis. Harapannya, Sequis Financial bisa memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin beragam.

Berikut ini beberapa kemitraan Sequis Financial dengan perbankan hingga 2022.
1. Asuransi jiwa kredit KPR dengan Bank Permata
2. Asuransi jiwa kredit SME dengan Bank Mayapada
3. Asuransi Dwiguna (pendidikan & jiwa) Q Study Plan Insurance bersama Bank Woori Bersaudara
4. Asuransi penyakit kritis Q Critical Care Plus dengan Bank CTBC Indonesia
5. Auransi Dwiguna (Pendidikan & Jiwa) Dana Q dengan Bank Bukopin
6. Asuransi jiwa kredit KKB, KPR, KMG dan KTA dengan Bank Ina Perdana
7. Asuransi jiwa kredit KPR & SME dengan Bank Amar Indonesia

Sebagai tambahan informasi, Sequis Financial memiliki total aset sebesar lebih dari Rp508,6 miliar dan lebih dari 37.000 jumlah polis hingga akhir 2021. Sequis Financial menyediakan beragam produk asuransi jiwa dan kesehatan untuk karyawan yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, kerja sama dengan beberapa mitra perbankan nasional dan asing serta lebih dari 50 staf tenaga pemasar yang terlatih dan profesional.

Baca Juga
Hebat! Ini 7 Penghargaan yang Diterima Sequis Financial
Kerja di Startup? Ada Benefit Ini di Teken Kontrak?
Penghargaan Bergengsi Diraih Sequis pada Semester 1 2022
Pentingnya Asuransi Jiwa Kredit (AJK) Bagi Debitur KPR
Beragam Keuntungan Memiliki Asuransi Rawat Jalan

Dengan didukung keuangan yang sehat, produk sesuai kebutuhan, dan tenaga pemasar terlatih, tak heran Sequis Financial banjir penghargaan. Terbaru, Sequis Financial menerima penghargaan Indonesia Top 50 Insurance Awards 2022 dari majalah The Iconomics. Sequis Financial mendapatkan penghargaan ini dalam kategori Life Insurance dengan aset Rp1-5 triliun.

Dengan penilaian berdasarkan kinerja rasio, likuiditas, dan solvabilitas yang dianggap baik, The Iconomics menetapkan bahwa Sequis Financial layak untuk mendapatkan penghargaan ini.

Butuh bantuan ?