Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Lengkapi Tabungan dengan Memiliki Asuransi

15 Desember 2023



Apakah Anda sudah memiliki tabungan dan asuransi? Atau saat ini hanya memiliki salah satunya? Bila hanya mengandalkan tabungan, ada baiknya untuk mempertimbangkan memiliki asuransi kesehatan/asuransi jiwa.

Sekadar informasi, asuransi bertugas melindungi kesehatan serta finansial nasabah ketika mengalami musibah sakit atau musibah lain yang mengakibatkan cacat total tetap atau meninggal dunia.

 Jadi, bila sewaktu-waktu sakit dan butuh perawatan di rumah sakit, nasabah bakal mendapatkan perawatan dan pengobatan yang optimal tanpa perlu merisaukan biayanya. Situasi serupa belum tentu didapat bila Anda hanya punya bekal tabungan. Sebab, biaya rumah sakit kadang tidak menentu. Untuk beberapa penyakit, biayanya bisa sangat besar. Tabungan Anda bisa terkuras gara-gara dibutuhkan untuk membayar biaya pengobatan dan perawatan yang dibutuhkan.

Baca Juga
Asuransi Penyakit Kritis
Virus Corona Menyerang, Saatnya Memiliki Asuransi Kesehatan
Penyakit yang Berpotensi Tidak Ditanggung Asuransi Kesehatan
Miliki Asuransi Kesehatan di Tengah Pandemi
Mengapa Wanita Sangat Membutuhkan Asuransi Kesehatan?

Cukup dengan membayar iuran premi, maka Anda akan mendapatkan perlindungan terhadap aset yang menurut Anda penting termasuk diri sendiri dan keluarga.

Rekomendasi Asuransi Kesehatan

1.    Kredibel
Penting untuk mempelajari profil perusahaan dan memastikan kredibilitas serta reputasi baik perusahaan asuransi sebelum membelinya. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti perusahaan yang ternyata tidak mampu bayar klaim, bangkrut, hingga kemudian tutup.

2.    Proses klaim yang mudah
Perusahaan asuransi kesehatan yang bagus juga harus memastikan proses klaim bisa dilakukan dengan mudah. Contohnya, keberadaan kartu cashless yang dapat digunakan oleh nasabah dengan mudah saat berobat di rumah sakit.

3.    Rumah sakit rekanan
Selain itu, menilai perusahaan asuransi kesehatan yang bagus juga bisa dilihat dari rekanan rumah sakitnya. Mereka harus memiliki jaringan rumah sakit yang luas sehingga nasabah bisa berobat di berbagai rumah sakit baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Semua poin penilaian itu dimiliki Sequis Life. Perusahaan asuransi tepercaya yang sudah berdiri sejak 1984 dan memiliki perlindungan hingga Rp90 miliar per tahun. Anda bisa berkonsultasi langsung untuk mendapatkan informasi mengenai produk-produk Sequis dengan menghubungi Sequis Center di nomor telepon (+62-21) 2994 2929 atau kunjungi website www.sequis.co.id untuk mendapatkan produk asuransi kesehatan Sequis.

Butuh bantuan ?