Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Melindungi Orang Tua Bisa Pakai Sequis SOFI

15 Maret 2024



Semua orang perlu mendapatkan perlindungan kesehatan dan jiwa terbaik. Termasuk orang tua. Namun sayangnya, tidak semua jenis asuransi cocok untuk orang tua atau seseorang yang telah lanjut usia.

Biasanya, penurunan kondisi kesehatan akibat pertambahan usia membuat orang tua rentan menderita penyakit kritis seperti jantung, stroke, diabetes, osteoporosis, dll. Jadi, Anda bisa mempertimbangkan untuk melindungi orang tua dengan produk asuransi penyakit kritis yang melindungi dari penyakit-penyakit tersebut.

Baca Juga: Tips Memilih Asuransi Terbaik Untuk Orang Tua

Anda bisa mempertimbangkan memberikan produk Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI) - Parent Protector untuk orang tua. Asuransi ini merupakan asuransi tambahan yang disediakan oleh asuransi dasar SOFI dengan perlindungan penyakit kritis, meninggal dunia, dan manfaat akhir polis untuk kedua orang tua Anda.

Asuransi ini melindungi risiko penyakit kritis dan kegagalan sistem & fungsi organ yang memberikan premi tetap plus jaminan premi kembali hingga 150%. Asuransi ini bahkan melindungi dari risiko penyakit kritis yang belum pernah ada. Memberikan dua manfaat sekaligus dalam satu produk. Premii Anda bisa kembali bila tidak ada klaim. Anda hanya membayar premi 10 tahun dan terlindungi selama 25 tahun dengan extra benefit asuransi gratis untuk anak berusia di bawah 18 tahun. Bagusnya, asuransi ini juga memiliki pilihan fleksibel untuk tiga generasi. Sungguh menarik, bukan? 

1.    SOFI – Parent Protector 
Banyak orang mengira bahwa asuransi hanya untuk melindungi orang yang masih produktif saja Tapi ternyata, Sequis SOFI bisa memberikan perlindungan untuk orang tua yang lanjut usia. Dengan membeli asuransi untuk orang tua membuat kita siap menghadapai risiko saat terjadi penyakit yang mengharuskan perawatan dengan biaya yang besar. 

Dengan premi terjangkau, SOFI memberikan manfaat pertanggungan hingga Rp200 juta, loh. Juga beragam perlindungan untuk penyakit kritis seperti Alzheimer, Demensia, Kanker, dan lainnya. Asuransi ini memberikan manfaat pengembalian premi. Jadi, kapan lagi mau melindungi orang tua? 

Baca Juga: Untuk Orang Tua, Ini Cara Memilih Asuransi Kesehatan Anak

2.    SOFI – Comprehensive Protector
Memberikan perlindungan atas penyakit kanker tahap awal dan sistem/fungsi organ tahap menengah dengan premi terjangkau. Produk ini memiliki manfaat pembebasan premi.  Manfaat diagnoasis kanker tahap awal yang memenuhi definisi dan kriteria di asuransi tambahan ini adalah pembayaran total manfaat sekaligus sebesar 20% uang pertanggungan hingga Rp500 juta. Manfaat ini hanya akan dibayarkan maksimum 1x per polis. Pembebasan 12 bulan premi asuransi dasar beserta selurruh asuransi tambahan (bila ada). 

Bila terdiagnosis sistem/fungsi organ tahap menengah maka akan dibayarkan total manfaat sekaligus sebesar 50% UP asuransi dasar sampai dengan Rp1 miliar. Walaupun hanya dibayarkan satu kali, namun ada manfaat pembebasan 12 bulan premi asuransi dasar beserta seluruh asuransi tambahan (bila ada). 

3.     SOFI – Additional NCD Protector 
Asuransi penyakit kritis ini menawarkan premi terjangkau dengan manfaat pertanggungan hingga Rp3 miliar serta perlidungan dari beragam penyakit kritis kanker, serangan jantung, dan stroke yang kedua, juga pembebasan premi. Karena penyakit kritis ini bisa datang kapan saja dan berpotensi menyerang lebih dari satu kali. 

Nah, menarik bukan? Cari tahu informasi lengkap produknya melalui www.sequis.co.id atau hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929 dan WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB. Dan bila Anda ingin tahu lebih detail perhitungan kebutuhan asuransi, hubungi agen asuransi Sequis melalui fitur Find Agent pada website.

Butuh bantuan ?