Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Mager Cari Tahu Tentang Asuransi, Yuk Ikuti Langkah Ini

1 Desember 2021



Sebagian orang terkadang masih bingung mencari info tentang asuransi atau produk asuransi.  Ada yang enggan menghubungi perusahaan asuransi karena alasan pulsa. Ada pula yang tidak tahu harus bertanya kepada siapa sehingga muncul sikap ‘mager cari tahu tentang asuransi. 

Anda juga merasakan dua problem itu? Tenang, Sequis siap membantu Anda memberikan informasi dengan jelas serta mengakses layanan pembelian produk asuransi secara daring.

1.    Buka Website Sequis (www.sequis.co.id)
Anda bisa mencari produk yang sesuai kebutuhan melalui fitur Solution Finder. Silakan pilih asuransi yang dibutuhkan. Nanti, Sequis akan memberikan rekomendasi produk yang tepat menyesuaikan kebutuhan dan keuangan Anda. Selain itu, Anda juga bisa melihat rekomendasi produk-produk Sequis yang diulas di kanal Artikel. Berbagai tips pengetahuan, serta rekomendasi mengenai asuransi bisa Anda dapatkan di kanal tersebut. 

2.    Sequis Personal Assistant
Anda juga bisa bertanya langsung mengenai produk asuransi via live chat. Caranya sangat mudah, yakni klik tanda panah di ikon “Sequis Personal Assistant” lalu klik live chat. Mulailah percakapan dengan memasukkan identitas standar seperti nama dan alamat email. Setelah itu, customer service dengan sigap akan membantu memenuhi pertanyaan yang Anda ajukan terkait dengan asuransi Sequis.

Baca Juga
Find Agent Sequis, The Next Big Thing di Industri Asuransi
Cari Agen Terbaik Sequis via Online Pakai Fitur Find Agent
Tips Mudah Membeli Asuransi Kesehatan Online
Asuransi Online 'Naik Daun' Selama Pandemi Covid-19
Asuransi Kesehatan yang Bagus, Murah, dan Bisa Dibeli Online

3.    Temukan Agen secara Online (Find Agent)
Diskusi dengan agen biasanya melalui tatap muka. Di Sequis, mencari dan diskusi dengan agen bisa dilakukan secara online. Tepatnya melalui fitur khusus bernama Find Agent. Fitur ini juga terintegrasi dengan Sequis App yang dilengkapi dengan status pencarian agen yang Anda cari. Setelah masuk, Anda akan diminta memasukkan domisili kemudian diberikan beberapa pilihan perlindungan yang dapat dipilih.

4.    Sequis App
Dengan Sequis App, Anda bisa mendapatkan layanan asuransi & kesehatan secara cepat tanpa harus keluar rumah. Sequis App juga bisa dimanfaatkan oleh semua masyarakat. Termasuk non-nasabah yang ingin mengakses beragam fitur kesehatan Sequis App secara gratis. Di antaranya adalah cek daftar rumah sakit rekanan, cek harga kamar rumah sakit, info penyakit kritis, berita dan promo Sequis, serta masih banyak lagi.

Butuh bantuan ?