Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Manfaat Apa Saja dalam Asuransi Kesehatan?

30 September 2022



Dengan memiliki asuransi kesehatan, Anda sudah mengambil langkah tepat untuk meraih kebebasan finansial pada masa depan. Sebab, Anda tak perlu pusing memikirkan ketersediaan dana (mencairkan tabungan, menjual aset, hingga melakukan pinjaman) bila sewaktu-waktu Anda atau anggota keluarga memerlukan pengobatan dan perawatan di rumah sakit. 

Bila ditelisik lebih rinci, ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan bila memiliki asuransi kesehatan. Berikut ini beberapa di antaranya: 

Manfaat Biaya Kamar dan Perawatan Intensif Khusus
Manfaat pertama yang akan didapatkan nasabah pemegang polis asuransi kesehatan di Sequis adalah terbebas dari biaya kamar dan biaya unit perawatan intensif. Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan fasilitas kamar inap rumah sakit yang diberikan beragam sesuai dengan ketentuan polis, mulai dari 2 tempat tidur hingga 1 tempat tidur. Nantinya, biaya kamar rawat inap per hari ditanggung Sequis dengan ketentuan maksimal sesuai hari kalender per tahun. Sedangkan untuk unit kamar perawatan intensif, seperti  Intensive Care Unit (ICU), ruang isolasi, Pediatric Intensive Care Unit (PICU),  dan unit perawatan intensif lainnya yang telah diakui dengan lama perawatan yang akan dijamin selama 150 hari per tahun polis.

Baca Juga
Rekomendasi Asuransi Terbaik Perusahaan Asuransi Terkemuka
Asuransi Kesehatan Terbaik 2022 Premi Murah
Daftar Produk Asuransi Kesehatan Unggulan Sequis
Asuransi Kesehatan Cover Kanker, Kapan Bisa Digunakan?
Rekomendasi Asuransi Terbaik Pertengahan Tahun 2022

 
Manfaat Biaya Kunjungan Dokter
Nasabah akan terbebas dari biaya perawatan dan kunjungan dokter umum atau dokter spesialis saat mendapatkan perawatan di kamar rawat inap atau kamar perawatan intensif. Selain itu, biaya kunjungan dokter umum, dokter spesialis, dan dokter subspesialis juga akan ditanggung Sequis dengan ketentuan maksimal dua kali konsultasi per hari; 150 hari kalender per Tahun Polis  

Manfaat Biaya Tindakan Bedah
Biaya ini meliputi pembedahan oleh ahli bedah termasuk kunjungan ahli bedah, pembiusan, biaya ruang pembedahan, serta obat-obatan yang digunakan saat pembedahan berlangsung. Jenis dan besaran manfaat untuk tindakan bedah bervariatif dan tergantung dengan ketentuan dalam polis.

Manfaat Biaya Perawatan Setelah Rawat Inap
Merupakan biaya perawatan yang akan ditanggung dan dijamin oleh Sequis dengan ketentuan  maksimal 90 hari kalender sesudah keluar rumah sakit.
 
Itulah beberapa rincian manfaat produk asuransi kesehatan secara umum. Manfaat asuransi kesehatan akan berbeda antar produk. Masih ada banyak lagi manfaat yang akan Anda dapatkan dengan memiliki asuransi kesehatan. Untuk mengetahui informasi lebih banyak kunjungi www.sequis.co.id 

Butuh bantuan ?