Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Manfaat Utama Asuransi Kesehatan, Jiwa, dan Unit Link

19 Juli 2022



Bagi sebagian orang, asuransi masih belum menjadi kebutuhan utama. Penyebabnya bisa beragam. Salah satu penyebab yang biasa muncul adalah karena manfaat asuransi tidak bisa dinikmati secara langsung seperti  menabung. Ada pula yang merasa khawatir klaim tidak bisa diproses walau sudah bertahun-tahun membayar premi. 

Kisah-kisah seperti itu sebetulnya bisa dihindari bila nasabah mencermati syarat dan ketentuan yang tertera dalam polis. Bila sudah mengerti dan siap menjalankan syarat dan ketentuan yang sudah disepakati, asuransi akan memberikan beragam manfaat untuk Anda dan keluarga. 

Meminimalkan Kerugian Finansial
Asuransi adalah medium yang tepat buat Anda agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan masalah kesehatan. Dengan memiliki asuransi kesehatan, Anda dijamin mendapat perawatan maksimal serta terhindar dari biaya rumah sakit yang sangat besar. 

Baca Juga
Cara Cegah Ngantuk Usai Vaksinasi Covid-19
Urutan Kelompok Prioritas Penerima Vaksin Covid-19
Rekomendasi Hampers di Masa Pandemi Covid-19
Beli Asuransi Kesehatan sebelum Covid-19 Varian Mu Menyebar
Ibu Hamil Bisa Divaksin Covid-19, Apa Saja Syaratnya?

Melindungi Tabungan Keluarga 
Beban biaya yang ditanggung oleh keluarga saat pencari nafkah utama meninggal tentu sangat berat. Apalagi bila meninggalkan utang atau cicilan. Nah, problem itu bisa diatasi dengan asuransi jiwa. Dalam praktiknya, asuransi jiwa punya manfaat berupa Uang Pertanggungan bila Tertanggung meninggal dunia atau cacat total yang berakibat tidak bisa melanjutkan bekerja. Uang Pertanggungan itu bisa digunakan oleh keluarga untuk berbagai keperluan. Misal, jadi modal untuk usaha, menyekolahkan anak, atau membayar utang yang ditinggalkan oleh Tertanggung. 

Baca Juga
Pertanyaan Sering Diajukan Tentang Cashless Asuransi Sequis
Uang Pertanggungan: Manfaat Asuransi yang Sangat Penting
Makin Muda, Makin Murah Premi Asuransi Kesehatan Anda
5 Akun Instagram dengan Followers Terbanyak, Siapa Saja?
Manfaat Asuransi Kesehatan Anak, Orang Tua Wajib Paham

Menambah Pundi Investasi untuk Masa Depan Keluarga
Memiliki asuransi tidak sekadar membayar premi dan melakukan klaim saat terjadi risiko. Tetapi, manfaat asuransi lainnya adalah berinvestasi bagi masa depan keluarga sebab Uang Pertangggungan dari produk Asuransi Jiwa Unit Link yang akan diberikan kepada ahli waris bisa ditambahkan dengan hasil investasi yang terbentuk.

Yuk segera memiliki asuransi demi menyiapkan segala kemungkinan yang terjadi dan menciptakan rasa aman pada masa depan. Dapatkan produk asuransi Sequis yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan keluarga Anda. Bila membutuhkan bantuan dalam menentukan produk paling tepat, jangan ragu menghubungi tenaga pemasar kami di [Find Agent link]   atau Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com

Butuh bantuan ?