Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Mendapatkan Finansial yang Lebih Baik pada Awal Tahun

1 Pebruari 2023



Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Termasuk untuk urusan finansial. Memiliki asuransi dan belajar perencanaan keuangan menjadi cara ampuh agar finansial Anda pada tahun depan lebih baik dari tahun ini.
Beberapa hal berikut ini bisa Anda jadikan referensi dalam perencanaan keuangan agar mendapatkan finansial yang lebih baik sejak awal tahun 2023.  

1. Berani berinvestasi
Belajar investasi dari para ahli. Lalu mulai berani mempraktikkannya pada 2023. Dengan harapan, Anda punya kesempatan untuk mendapatkan cuan atau meningkatkan nilai dari uang yang Anda miliki saat ini pada beberapa tahun mendatang.

Baca Juga
Tips Mengatur Keuangan Setelah Menikah
Mengatur Keuangan Dalam Berumah Tangga
Cara Mengatur Keuangan ala First Jobber
Asuransi Bisa Membantu Anda Mengatur Keuangan
Mengatur Keuangan Keluarga di Tengah Pandemi
Mahasiswa Perlu Mengatur Keuangan, Ini Caranya!

 
2. Luangkan waktu belajar hal baru
Bekali diri dengan berbagai ilmu yang bisa dimanfaatkan pada masa depan. Dengan menambah pengetahuan dan pengalaman, Anda berkesempatan melebarkan jaringan pertemanan dan profesional. Ujungnya, Anda bisa memaksimalkannya dalam dunia kerja, interaksi sosial, hingga kesempatan mendatangkan cuan baru.

3. Memanfaatkan hobi untuk mendatangkan pendapatan
Hobi bisa menjadi sumber pendapatan sampingan bila dilakukan secara serius dan profesional. Contoh, hobi fotografi yang dapat dimaksilkan menjadi wedding photographer atau hobi bermain game bisa mendatangkan Anda pendapatan baru dengan menjadi streamer game/vlogger game.

4. Lindungi diri dengan asuransi
Salah satu cara mencapai masa depan yang lebih baik adalah dengan memiliki asuransi jiwa, asuransi kesehatan, serta asuransi penyakit kritis. Ketiga asuransi ini berguna untuk melindungi Anda dari penyakit dan krisis finansial akibat biaya rumah sakit, serangan penyakit kritis, dan krisis finansial akibat musibah yang menyebabkan cacat total tetap hingga kematian.

 

Butuh bantuan ?