Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Pengobatan Osteopati Dicover Asuransi, Apa Manfaatnya?

12 April 2023



Salah satu manfaat yang dimiliki Sequis Q Infinite MedCare Rider Series meliputi pengobatan osteopati. Mungkin, publik belum familiar dengan pengobatan ini. Namun sebetulnya, osteopati sudah diakui oleh dunia medis sebagai salah satu pengobatan alternatif komplementer yang ampuh untuk menghilangkan nyeri badan.

Sebetulnya, apa sih yang dimaksud dengan pengobatan osteopati?
Pengobatan osteopati merupakan salah satu cabang ilmu kedokteran yang menangani gangguan medis dengan pemijatan tulang, sendi, dan otot.

Tujuan dari pengobatan osteopati meliputi:
1. Meredakan otot tegang
2. Meningkatkan pergerakan sendi
3. Meningkatkan sirkulasi darah
4. Mempercepat penyembuhan

Biasanya, pasien perlu menemui ahli ostepati bila mengalami beberapa masalah kesehatan sebagai berikut:
1. Nyeri punggung
2. Nyeri leher
3. Nyeri bahu
4. Masalah di panggul
5. Nyeri pinggul
6. Nyeri kaki

Sekilas Tentang Produk Sequis Q Infinite MedCare Rider Series
Osteopati bukan satu-satunya pengobatan yang dilindungi oleh produk ini. Selain itu, Sequis Q Infinite MedCare Series juga memberikan manfaat untuk perawatan dengan pengobatan tradisional Tiongkok, konsultasi gizi, dan konsultasi psikologis.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Asuransi Kesehatan Sequis
Pahami Manfaat Asuransi Kesehatan
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

Lalu, ada pula manfaat biaya perawatan atas komplikasi pra dan pasca melahirkan, perlindungan kanker yang komprehensif, serta menanggung perawatan di luar wilayah pertanggungan untuk kasus darurat.

Sequis Q Infinite MedCare Rider Series bakal melindungi biaya pengobatan nasabah hingga Rp90 miliar per tahun. hebatnya, asuransi ini bisa digunakan di berbagai rumah sakit yang ada di Indonesia dan Asia bahkan sampai seluruh dunia.

Info lebih lengkap mengenai Sequis Q Infinite MedCare Rider Series bisa dilihat di www.sequis.co.id. Bila berminat memiliki Sequis Q Infinite MedCare Rider Series, calon nasabah bisa berdiskusi dengan agen terbaik Sequis via fitur FIND AGENT.

Butuh bantuan ?