Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Penyakit Juga Punya Tahapan, Pilih Asuransi yang Tepat

24 Maret 2022



Ibarat sekolah, penyakit juga memiliki jenjang atau tahapan. Ada tahap awal, menengah, dan akhir atau kritis. Nah, tahapan tersebut akan memengaruhi jumlah biaya medis yang harus dibayarkan.

Biaya terbesar ada di tahap akhir (kritis). Itu terjadi karena usaha penyelamatan nyawa seseorang lebih besar dibanding dua tahap awal. Obat yang digunakan juga lebih baik dan lebih mahal agar pasien bisa sembuh dan keluar dari momen kritis.

Oleh karena itu, ada baiknya Anda mempertimbangkan memiliki asuransi penyakit kritis. Dengan begitu, Anda bisa mendapat perlindungan kesehatan yang optimal dan tak perlu pusing memikirkan biaya rumah sakit bila sewaktu-waktu mengidap penyakit kritis.

Anda semakin membutuhkan asuransi penyakit kritis bila memiliki riwayat penyakit turunan di dalam keluarga. Misal, ayah atau ibu pernah mengidap kanker atau ada anggota keluarga yang punya riwayat penyakit jantung, diabetes, dan stroke. Sebab, seseorang yang hidup dalam keluarga dengan riwayat penyakit turunun memiliki risiko lebih besar untuk terkena penyakit yang sama.

Sebagai langkah antisipasi, Anda sebaiknya mulai menjalani pola hidup sehat serta melindungi diri dengan asuransi penyakit kritis.

Asuransi Penyakit Kritis Sequis
Dari beragam asuransi penyakit kritis yang ada pada saat ini, produk Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI) patut Anda pertimbangkan. SOFI memberikan perlindungan komprehensif atas risiko penyakit kritis termasuk untuk penyakit-penyakit baru yang belum pernah ada sebelumnya. Selain itu, SOFI juga memberikan tambahan dana untuk memaksimalkan manfaat asuransi kesehatan Anda. 

Baca Juga
Asuransi Penyakit Kritis
Virus Corona Menyerang, Saatnya Memiliki Asuransi Kesehatan
Penyakit yang Berpotensi Tidak Ditanggung Asuransi Kesehatan
Miliki Asuransi Kesehatan di Tengah Pandemi
Mengapa Wanita Sangat Membutuhkan Asuransi Kesehatan?

Beragam manfaat tersebut menjadi sebuah nilai plus yang patut diapresiasi dan dipertimbangkan oleh calon nasabah. Dengan kemunculan SOFI, Sequis menjadi perusahaan asuransi pelopor yang memberikan manfaat komprehensif di asuransi penyakit kritis dan belum ada di produk serupa lainnya di pasaran.

Keunggulan SOFI
1. Premi tetap selama masa perlindungan asuransi plus pengembalian premi hingga 150% bila tidak ada klaim selama masa perlindungan asuransi
2. Memberikan perlindungan atas beragam penyakit kritis & kegagalan fungsi organ. Termasuk untuk penyakit-penyakit baru yang belum pernah ada sebelumnya
3. Manfaat meninggal dunia berupa pengembalian premi hingga 150%
4. Hanya membayar premi 10 tahun terlindungi selama 25 tahun
5. Extra benefit asuransi gratis untuk anak berusia di bawah 18 tahun

Silakan klik berikut ini: SOFI untuk informasi lebih lengkap mengenai beragam manfaat dan keunggulan SOFI.  Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com

Butuh bantuan ?