Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Perencanaan Keuangan dan Asuransi Terbaik untuk Milenial

24 November 2023



Setiap 20 tahun sekali, harapan hidup mengalami peningkatan. Artinya, masa pensiun akan menjadi lebih panjang. Namun tak boleh dilupakan pula, pada usia pensiun kebutuhan akan semakin meningkat, termasuk kebutuhan kesehatan. Sedangkan pemasukan menurun karena sudah tidak mendapatkan pemasukan tetap seperti ketika masih aktif bekerja.

Baca Juga
Makin Muda, Makin Murah Premi Asuransi Kesehatan Anda
Informasi Bagi yang mencari Asuransi Kesehatan dari Sequis
Asuransi yang Sebaiknya Dimiliki Pasangan Ingin Menikah

Bagaimana menyiasatinya? Selain dengan menerapkan perencanaan keuangan yang tepat, memiliki asuransi terbaik sesuai kebutuhan sangat dianjurkan. Usahakan pula memiliki asuransi terbaik sejak muda. Dengan begitu, Anda punya potensi mendapatkan asuransi dengan premi yang terjangkau. Memiliki asuransi saat usia 40-50 tahun akan membuat besaran premi semakin mahal karena kondisi kesehatan di usia ini berbeda dengan saat masih muda. Di usia lebih tua, risiko terkena penyakit lebih tinggi. 

Memiliki asuransi terbaik untuk diri sendiri artinya memiliki perlindungan ketika mengalami risiko di kemudian hari. Dengan persiapan asuransi sedari dini, Anda tidak perlu khawatir dengan ketidakpastian pada masa depan. Pengajuan asuransi sejak muda juga memperbesar  peluang pengajuan Anda diterima oleh perusahaan asuransi.

Baca Juga
Butuh Asuransi Penyakit Kritis Terbaik? Cek Rekomendasi Ini
Asuransi Kesehatan di Tengah Beragam Penyakit dan Virus
Pertanyaan Sering Diajukan Tentang Cashless Asuransi Sequis

Segera rencanakan perlindungan kesehatan keluarga Anda bersama Sequis. Anda bisa menghubungi agen asuransi Sequis melalui fitur Find Agent pada website Sequis, www.sequis.co.id. Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com. setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?