Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Punya Asuransi Kesehatan, Perlu Asuransi Penyakit Kritis?

27 Pebruari 2024



Penyakit kritis bisa diidap oleh setiap orang. Terutama seseorang yang berada di dalam keluarga pengidap penyakit kritis. Sebab, seseorang dengan riwayat keluarga penyakit kritis berpotensi mengidap penyakit yang sama pada masa depan. 

Adakah anggota keluarga Anda yang pernah terkena penyakit kritis (stroke, diabetes, jantung, kanker)? Bila ada, sebaiknya lindungi diri Anda dengan asuransi penyakit kritis. Pasalnya penyakit kritis pantang dipandang sebelah mata sehingga memerlukan pengobatan dan perawatan optimal. Selain itu, biaya pengobatan penyakit kritis sangat besar dan bisa menguras kantong pasien/keluarga.

Baca Juga: Asuransi Kesehatan dan Asuransi Penyakit Kritis Sequis

“Saya sudah punya asuransi kesehatan, bukankah itu sudah cukup? Mengapa masih harus memiliki asuransi penyakit kritis?” Jawabannya, Anda tetap butuh asuransi penyakit kritis! Patut diketahui, biasanya asuransi kesehatan tidak melindungi penyakit berat seperti penyakit kritis. Alhasil, biaya perawatan penyakit kritis tidak dapat diklaim melalui produk asuransi kesehatan. Selain itu, medical check-up dan biaya perjalanan berobat atau akomodasi pengobatan penyakit kritis yang dilakukan di luar kota atau luar negeri tidak ditanggung oleh asuransi kesehatan. 

Sequis, salah satu perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia memiliki dua produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda terkait asuransi penyakit kritis. Sequis Q Infinite MedCare (SQIMC) Series Plan (Plan X Booster) adalah asuransi kesehatan tambahan yang memberikan perlindungan optimal untuk penyakit kritis dengan menawarkan fasilitas kamar perawatana 1 tempat tidur VP/VVIP serta tersedianya beragama pilihan batas tahunan sampai dengan Rp90 miliar per tahun.

Baca Juga: Asuransi Penyakit Kritis Cover Penyakit Kritis PascaCovid-19

Produk ini memiliki 4 plan perlindungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Plan OX dengan wilayah pertanggungan di Asia kecuali Singapura, Hong Kong, dan Jepang. Plan 1X memiliki wilayah pertanggungan di seluruh Asia. Sementara Plan 2X memiliki wilayah pertanggungan di seluruh dunia kecuali Amerika Serikat, dan plan 3x di seluruh dunia. Produk ini juga memberikan biaya cashback 10% pada manfaat X-Back. 

Bila Anda sudah memiliki asuransi kesehatan, Sequis memiliki asuransi penyakit kritis yang berdiri sendiri (standalone). Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI), asuransi penyakit kritis dengan proteksi pasti dan premi kembali. Produk ini melindungi risiko penyakit kritis dan kegagalan sistem dan fungsi organ. Preminya tetap dan haminan premi kembali hingga 150%. Memiliki pilihan fleksibel untuk tiga generasi dan melindungi tertanggung dari risiko penyakit kritis yang belum pernah ada.

Baca Juga: Asuransi Penyakit Kritis Sesuai Kebutuhan dan Kesehatan 

Ada tiga pilihan perlindungan yaitu SOFI – Comprehensive Protector, perlindungan atas penyakit kritis tahap awal dan sistem/fungsi organ tahap menengah dengan premi terjangkau dan manfaat pembebasan premi. SOFI – Parent Protector, perlindungan dari beragam penyakit kritis seperti Alzheimer, Demensia, Kanker, dll dengan premi terjangkau dan manfaat pertanggungan hingga Rp200 juta. Produk ini juga memiliki pengembalian premi.

Terakhir, ada SOFI – Addtional NCD Protector, perlindungan dari beragam penyakit kritis yaitu kanker, serangan jantung, dan stroke. Preminya juga terjangkau dengan manfaat pertanggungan hingga Rp3 miliar, dan manfaat pembebasan premi. 

Jadi, segera miliki asuransi sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Cari tahu ragam produk dan informasi lengkapnya melalui www.sequis.co.id atau hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929 dan WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB. Dan bila Anda ingin tahu lebih detail perhitungan kebutuhan asuransi, hubungi agen asuransi Sequis melalui fitur Find Agent pada website.

Butuh bantuan ?