Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Rekomendasi Asuransi Kesehatan dengan Premi Terjangkau

8 Agustus 2024



Banyak perusahaan asuransi menawarkan produk asuransi kesehatan terjangkau atau murah. Namun biasanya, harga premi yang terjangkau akan mengurangi fasilitas serta manfaat yang bisa didapat oleh nasabah.

Misalnya seperti ini, Rio memilih membeli asuransi kesehatan dari Perusahaan A. Agar tidak menganggu cash flow, Rio memutuskan memilih asuransi kesehatan dengan premi terjangkau. Putusan yang akhirnya disesali oleh Rio. Gara-gara fokus menghemat bujet, asuransi kesehatan yang dimiliki ternyata tidak memberikan perlindungan komprehensif. Selain tidak mendapatkan fasilitas 1-bed, beberapa perawatan kesehatan yang didapat Rio tidak dapat diklaim oleh asuransinya. 

Kejadian seperti itu bisa Rio hindari bila memutuskan membeli produk asuransi kesehatan Sequis, yakni Sequis Infinite MedCare Shield Rider Shield (IMC Shield). Dengan premi yang fleksibel dan terjangkau, nasabah tetap mendapat jaminan perawatan di fasilitas 1-bed, manfaat perawatan di luar Wilayah Pertanggungan untuk Kasus Darurat, manfaat Perlindungan IGD tanpa perlu Rawat Inap, hingga Fasilitas Cashless di Rumah Sakit rekanan di Indonesia dan Asia.

Baca Juga: Premi Terjangkau dan Manfaat Asuransi Kesehatan Cover Biaya IGD, Mau?

Secara lebih detail, berikut beberapa keunggulan IMC Shield yang bisa didapat oleh nasabah:
1.    Nyaman dan eksklusif karena menjamin kamar 1 tempat tidur.
2.    Premi fleksibel dengan adanya pilihan Plan Sequis Keeper.
3.    Wellness Reward hingga 15% dari Premi tahunan bila tidak ada klaim.
4.    Beragam pilihan Wilayah Pertanggungan dan batas tahunan hingga Rp12 Miliar.
5.    Klaim yang bukan Kasus Darurat di luar Wilayah Pertanggungan dibayarkan sebagian.
6.    Beragam Manfaat Rawat Jalan Setelah Menjalani Rawat Inap (Konsultasi Gizi, Konsultasi Osteopati, dan Biaya Terapi Chiropraktik).
7.    Memberikan Manfaat Penggantian IGD untuk kondisi darurat yang tidak memerlukan Rawat Inap.

Dengan kehadiran IMC Shield, nasabah punya kesempatan untuk memiliki asuransi kesehatan dengan premi terjangkau tanpa perlu menurunkan kualitas perlindungan yang didapat. Premi IMC Shield bakal terasa makin terjangkau bila calon nasabah mengambil opsi Plan Sequis Keeper (deductible). Dalam pengertian sederhana, Sequis Keeper (deductible) adalah sejumlah biaya yang harus ditanggung sendiri oleh Pemegang Polis atas Perawatan yang termasuk dalam kategori Rawat Inap. Nasabah menanggung biaya tersebut hingga jumlah dan batas tertentu sesuai dengan Plan yang dipilih sebelum manfaat asuransi Rawat Inap dapat dibayarkan oleh Sequis.

Dengan plan ini, calon nasabah bisa mendapatkan premi asuransi lebih murah dibandingkan premi IMC Shield tanpa Sequis Keeper. Penurunan harga preminya cukup signifikan, yakni premi asuransi plan Sequis Keeper lebih murah 16-44% dibandingkan premi IMC Shield tanpa Sequis Keeper. Opsi fleksibel ini bisa ditentukan dari jumlah biaya yang akan ditanggung oleh nasabah ketika terjadi klaim rawat inap. Harga deductible yang lebih besar tentunya akan membuat premi asuransi bakal lebih murah.

Dengan menghadirkan plan Sequis Keeper, Sequis berharap nasabah bisa mendapatkan memiliki asuransi kesehatan dengan manfaat optimal, membayar premi asuransi dengan harga terjangkau, serta tak perlu khawatir asuransi kantor cepat habis atau mencapai limit.

Apa alasan membeli plan Sequis Keeper?
1. Hemat premi 16% - 44% dibandingkan premi tanpa Sequis Keeper
2. Mengoptimalkan asuransi yang telah dimiliki nasabah saat ini
3. Tersedia jaminan* mengurangi atau menghapus Sequis Keeper tanpa melalui re-underwriting
*) Berlaku 1 kali seumur hidup, pada saat Tertanggung akan mencapai usia 50, 55, 60, 65, 70, 75, 80, 85. Detail syarat dan ketentuan berlaku

Bagaimana cara mengoptimalkan asuransi Plan Sequis Keeper?
1. Nasabah melakukan klaim untuk produk IMC Shield plan Sequis Keeper
2. Nasabah melakukan reimbursement atas Sequis Keeper dengan menggunakan asuransi kantor / asuransi kesehatan yang telah dimiliki sebelumnya
3. Nasabah mendapatkan pertanggungan penuh atas biaya perawatan
4. Nasabah bisa membayar premi asuransi kesehatan pribadi dengan harga terjangkau namun tetap mendapatkan manfaat asuransi kesehatan yang optimal dan komprehensif.

Yuk lindungi diri Anda dan keluarga dengan IMC Shield. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk SQIMC Shield dan beragam manfaat asuransi kesehatan lainnya, silakan menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 pada jam kerja atau email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?