Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Rekomendasi Asuransi Kesehatan Keluarga dengan Bujet Minim

3 Januari 2024



Asuransi sangat penting untuk semua orang. Dengan memiliki asuransi kesehatan dan asuransi jiwa, masyarakat bisa melindungi kesehatan dan finansial dari berbagai musibah yang bisa muncul pada masa depan. Idealnya, semua anggota keluarga memiliki asuransi kesehatan. Sedangkan kepala keluarga selaku pemberi nafkah utama juga dilindungi oleh asuransi jiwa. 

Dalam praktiknya, asuransi kesehatan akan memberikan memenuhi semua kebutuhan perawatan seperti biaya dokter, obat-obatan, rawat inap, sampai dengan tindakan operasi. Sedangkan asuransi jiwa bakal melindungi finansial keluarga dengan memberikan Uang Pertanggungan (UP) bila Tertanggung mengalami musibah yang mengakibatkan cacat total tetap atau meninggal dunia.

Baca Juga: Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik

Anda mulai tertarik memiliki asuransi namun bujet terbatas? Tenang, produk asuransi Super You by Sequis bisa menjadi solusi. Sebab, Super You by Sequis menawarkan asuransi kesehatan untuk keluarga dengan bujet minim. Salah satu produk yang ditawarkan adalah Super Easy Health. Ini adalah asuransi kesehatan rawat inap dan rawat jalanan dengan perlindungan lengkap dan menyeluruh.

Baca Juga: Asuransi Kesehatan Sequis 

Produk ini memiliki dua plan yaitu Silver dan Gold, yang membayarkan biaya-biaya rumah sakit termasuk perawatan di unit perawatan intensif seperti ICU, ruang isolasi, ICCU, MICU, dan masih banyak lagi. Klaim dibayarkan setiap sesuai tagihan dalam batas tahunan dalam plan yang dipilih. Selain itu, biaya-biaya lain yang ditanggung adalah biaya konsultasi dokter sesuai tagihan maksimal 2x kunjungan per hari. 
Biaya pembedahan, X-ray, ECG, obat-obatan, laboratorium, ambulans, perawatan sebelum dan sesudah rawat inap, serta biaya terapi dan rawat jalan darurat juga ditanggung oleh asuransi tersebut.

Baca Juga: Sekilas Tentang BPJS Kesehatan dan Asuransi Kesehatan Swasta

Produk ini bisa digunakan sebagai asuransi kesehatan untuk keluarga karena biaya preminya yang terjangkau, yakni mulai dari Rp135 ribu per bulan. Jadi, untuk Anda yang memiliki bujet minim, tetap bisa terproteksi dengan asuransi kesehatan dari Super You by Sequis. 

Bagi Anda yang sedang mencari asuransi kesehatan untuk keluarga dengan bujet minim, Anda bisa gali lebih detail Super Easy Health melalui www.sequis.co.id. Hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com. setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB, bila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut. 
 

Butuh bantuan ?