Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Rekomendasi Asuransi Kesehatan untuk Usia 25-40 Tahun

30 Juni 2022



Usia 25-40 tahun masuk ke dalam kelompok usia produktif. Selain itu, mereka juga sudah dalam tahap mapan, memiliki tanggungan (keluarga & anak), dan biasanya punya cicilan (rumah, mobil, dll).

Lantaran sudah memiliki beragam tanggungan dan cicilan, asuransi kesehatan yang harus mereka punya tidak boleh sembarang. Asuransi kesehatan tersebut harus bisa menanggung biaya rawat inap dan rawat jalan, namun tetap dengan harga premi yang terjangkau. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan perlindungan kesehatan tanpa terbebani biaya premi yang menguras dompet.

Baca Juga
Memilih Asuransi Kesehatan yang Tepat Sebelum Mudik Lebaran
Tips Tubuh Fit dan Bebas Covid-19 saat Mudik Lebaran 2022

Asuransi kesehatan Sequis Super Easy Health layak direkomendasikan kepada masyarakat berusia 25-40 tahun. Produk miliki Super You by Sequis Online ini menawarkan perlidungan kesehatan hingga Rp1 miliar dan dapat dimiliki dengan membayar premi Rp135 ribu per bulan. Premi yang tentunya tidak memberatkan para keluarga muda atau anak muda yang baru meniti karier.

Sequis Super Easy Health memberikan perlindungan menyeluruh untuk perawatan medis, di antaranya menanggung biaya rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap serta kebutuhan rawat inap. 

Baca Juga
Yuk, Pulihkan Kembali Kondisi Keuangan Pasca Lebaran
Cara Cermat dan Bijak Menggunakan THR
Makan Kalap saat Lebaran, Simak Tips Kecilkan Perut Buncit

Sequis Super Easy Health juga memiliki berbagai manfaat lainnya, seperti  biaya ICU, biaya rawat jalan untuk kemoterapi, radioterapi, fisioterapi, terapi okupasi, hemodialisa, dan biaya rawat jalan darurat (termasuk perawatan gigi) akibat kecelakaan.  

Untuk urusan klaim, Sequis Super Easy Health sudah dilengkapi dengan fasilitas cashless. Dengan begitu, nasabah tidak perlu mengeluarkan uang usai menjalani perawatan di rumah sakit karena biaya perawatan akan ditanggung oleh Sequis sesuai tagihan (as charged).

Baca Juga
Tips Memiliki Asuransi Terbaik Untuk Keluarga
Kenali Jenis Asuransi untuk Kebutuhan Anda dan Keluarga 

Bila butuh bantuan untuk diskusi tentang produk asuransi, jangan ragu menghubungi Sequis Personal Assistant di www.sequis.co.id atau Sequis Care di nomor (62-21) 2994 2929, atau e-mail ke care@sequislife.com. Anda juga bisa  mengakses website www.superyou.co.id untuk mencari tahu beragam produk unggulan Super You by Sequis Online.
 

Butuh bantuan ?