Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Segudang Keuntungan Menjadi Agen Asuransi Sequis

12 September 2022


Demi meningkatkan kesejahteraan hidup, beberapa orang memilih menjadi agen asuransi untuk menambah pendapatan dengan mencari pekerjaan tambahan


Agen menjadi ujung tombak sebuah perusahaan asuransi. Mereka punya tugas krusial yakni menjelaskan produk dengan jelas dan detail agar tidak timbul kesalahahpahaman dengan nasabah. Intinya, agen adalah 'jembatan' antara perusahaan dengan calon nasabah/nasabah.

Terlepas dari peran tersebut, agen asuransi dianggap sebagai salah satu profesi yang bisa diandalkan untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Bahkan, pendapatan agen asuransi bisa bertambah puluhan kali lipat bila sukses mendapatkan puluhan hingga ratusan 100 nasabah. Selain itu, agen asuransi juga akan mendapatkan bonus dari perusahaan asuransi bila mampu mencapai target tertentu.

Baca Juga
Jadi Agen Asuransi, Siapa Takut?
4 Tips Memilih Agen Asuransi Terbaik
Ingin Jadi Agen Asuransi? Pahami Syarat dan Peraturannya
Malas ke Luar Rumah? Cari Agen Asuransi Sequis via Online
Cara Praktis Menjadi Agen Asuransi di Perusahaan Kredibel

Tertarik menjadi agen asuransi serta menjadi bagian dari keluarga Sequis. Bagi Anda yang berminat, segudang keuntungan, kemudahan, serta manfaat soft skill bakal didapat. Berikut ini beberapa di antaranya:

Xperience
Sequis memfasilitasi para Business Leader dengan platform digital untuk menghadirkan Pengalaman Terbaik menjalankan bisnis secara Online. Mulai dari mendapatkan Potential Leads hingga pengurusan dokumen produksi.

Xcellent
Membentuk Kecakapan sebagai Business Leader Professional dengan berbagai program pelatihan serta pendampingan dalam menjalankan bisnis bersama Sequis.

Xpert
Kami memastikan setiap Business Leader  yang bergabung memiliki mindset serta kemampuan yang sejalan dengan keahlian Sequis dalam industri Asuransi Jiwa dan Kesehatan selama lebih dari 37 tahun.

Flexible & Collaborative
Sequis menyediakan berbagai ruangan di dalam area kantor kami di kawasan SCBD untuk program mentorship & coaching, bertemu rekan kerja serta memberikan keleluasaan Business Leader dalam memilih tempat dan waktu untuk bekerja.

Butuh bantuan ?