Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Siasati Protection Gap dengan Asuransi Kesehatan Murah

2 November 2023



Fasilitas atau tunjangan asuransi kesehatan dari tempat bekerja maupun BPJS Kesehatan sudah berlaku umum sejak dulu. Namun faktanya, manfaat yang diberikan kedua perlindungan tersebut tidak cukup menanggung biaya kesehatan para karyawannya.

Baca Juga: Siasati Kebutuhan Proteksi dengan Asuransi Kesehatan Murah

Dalam beberapa kejadian, karyawan harus merogoh kocek dari dompet sendiri lantaran biaya rumah sakit melebihi limit manfaat asuransi yang diberikan oleh kantor (protection gap). BPJS Kesehatan juga kadang tidak bisa berbuat banyak karena pengobatan yang diklaim tidak masuk dalam tanggungan.

Baca Juga: Asuransi Jiwa Premi Murah, Bagaimana Cara Dapatkannya?

Dalam beberapa kesempatan, sejumlah karyawan memilih utang ke kantor demi mendapatkan uang tunai untuk bayar biaya kesehatan. Cara pembayaran utang dilakukan dengan potongan gaji dalam periode yang cukup lama.

Baca Juga: Contoh Asuransi Jiwa Murah dengan Perlindungan Optimal

Memiliki asuransi dari perusahaan asuransi swasta adalah cara yang dianjurkan untuk menyiasati permasalahan ini. Tidak perlu yang mahal, asuransi kesehatan murah sudah bisa menyiasati protection gap tersebut. Kok bisa? Caranya dengan memanfaatkan skema double claim. Dalam praktiknya, biaya perawatan Anda dan keluarga dibayarkan oleh kantor dan perusahaan asuransi.

Baca Juga: Poin yang Harus Dicek Bila Ditawarkan Asuransi Murah

Banyak ragam produk asuransi kesehatan murah yang bisa Anda dapatkan. Sebelum membeli, Anda harus mengetahui manfaat, cakupan, klaim, pembayaran premi, dan lainnya terlebih dahulu. Ingat, sesuaikan jumlah premi dengan kemampuan keuangan. Anda bisa coba asuransi kesehatan murah online dari Sequis dengan beragam manfaat.

Asuransi kesehatan murah Sequis yakni Super Easy Health bisa dimiliki dengan membayar premi mulai dari Rp135 ribu. Meski murah, Anda tetap bisa mendapatkan rangkaian perawatan maksimal. Seperti apa manfaatnya? Anda bisa segera cari tahu detail produk Super Easy Health di www.sequis.co.id. Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?