Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Testimoni: Asuransi Sequis Selamatkan Kesehatan & Finansial

6 September 2023



Sequis Q Infinite MedCare Rider Series (SQIMC) menjadi salah satu produk asuransi unggulan milik Sequis. Selain karena punya manfaat klaim cashless, produk ini menjadi primadona karena memberikan perlindungan kesehatan atas beragam penyakit kritis hingga Rp90 miliar per tahun.

Yuliana, menjadi salah satu nasabah Sequis yang terbantu oleh SQIMC Series. Berkat manfaat besar yang diberikan SQIMC Series, finansial Yuliana kesehatan serta finansial terselamatkan usia kejadian buruk yang menimpanya pada 2020.

"Pada 2018, saya membeli asuransi Sequis untuk diri sendiri dan keluarga. Saya memiliki 5 polis asuransi Sequis dari produk Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC) dan New Scholar Plan. Pada 2020, saya didiagnosis terkena anemia aplastic (kelainan produksi darah pada sum-sum tulang belakang). Setelah pengobatan anemia selesai, saya kembali didiagnosis kanker Lymphoma pada Februari 2022," cerita Yuliana.

Baca Juga: Ilustrasi Produk: Asuransi dengan Uang Pertanggungan 275%

Ketika itu, biaya untuk mengobati kedua penyakit tersebut yang dilakukan di Indonesia dan Singapura mencapai Rp6,8 miliar. "Semua biaya tersebut dibayarkan oleh Sequis melalui produk SQIMC Plan 1," kata Yuliana.

Dari kisah ini bisa dibuktikan bahwa asuransi kesehatan dibutuhkan oleh setiap orang. Selain membantu nasabah mendapatkan tindakan medis yang optimal, asuransi kesehatan juga menghindarkan nasabah dari krisis finansial yang diakibatkan biaya kesehatan. Jadi, nasabah bisa sembuh tanpa harus menguras tabungan untuk membayarkan biaya rumah sakit.

"Asuransi sangat penting karena membantu kondisi finansial keluarga ketika saya sakit dan harus melakukan perawatan dan pengobatan. Sakit tidak hanya terjadi ketika kita tua. Usia bukanlah patokan kesehatan kita. Jadi, lebih baik proteksi diri selagi masih sehat, karena risiko hidup tidak dapat diprediksi," tegas Yuliana.

Baca Juga: Ilustrasi Asuransi: Jangan Cuma Mengandalkan Asuransi Kantor

Yuk pilih SQIMC sebagai perlindungan kesehatan dan finansial Anda. Nantinya, Anda bisa mendapatkan beberapa manfaat berikut ini:
1. Perlindungan kesehatan hingga Rp90miliar per tahun
2. Memiliki 4 plan perlindungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda
3. Jaminan kamar perawatan 1 tempat tidur (setara VIP/VVIP di Indonesia)
4. Perawatan di Instalasi Gawat Darurat Sesuai Tagihan
5. Manfaat biaya perawatan atas komplikasi pra dan pasca melahirkan
6. Memberikan manfaat X-Back (cashback 10%)
7. Perlindungan optimal untuk penyakit kritis
8. Menanggung perawatan di luar Wilayah Pertanggungan untuk kasus darurat

Butuh bantuan ?