Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

The Confession of Shopaholic: Kelola Keuangan yang Salah

22 Maret 2023



Pernah menonton film berjudul 'The Confession of Shopaholic'? Di film yang terinspirasi dari novel berjudul "Shopaholic' tersebut, sang pemeran utama diceritakan sebagai sosok wanita yang doyan belanja dan membeli sesuatu dengan nominal yang sebetulnya tidak terlalu besar namun sering dilakukan. Akhir cerita, sang wanita kesulitan keuangan karena tagihan kartu kredit yang membengkak.

The Confession of Shopaholic memang hanya cerita fiksi. Namun kisahnya punya potensi terjadi di kehidupan nyata. Terutama buat kamu yang sering mengalami isi dompet 'bocor halus'. Sindrom ini disebabkan oleh kebiaasan mengeluarkan uang dalam jumlah kecil namun tanpa disadari sering dilakukan sehingga waktu diakumulasikan jumlahnya sangat besar.

Yuk, mulai kurangi jajan yang tidak perlu. Ingat, meminimalkan yaa. Bukan menghindari apa lagi menghentikan kecintaan Anda minum kopi atau shopping.

Intinya, gunakan uang Anda dengan bijak. Salah satu cara bijak mengelola uang adalah dengan memiliki asuransi kesehatan. Dengan cara ini, biaya kesehatan yang terus merangsek naik tak membuat Anda semakin pusing ketika mendadak sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

Nantinya, asuransi kesehatan akan membantu Anda mendapatkan perawatan terbaik tanpa harus dipusingkan oleh biaya rumah sakit. Bila tertarik membeli asuransi kesehatan murah untuk keluarga, Sequis punya solusinya.

Sequis menyediakan asuransi digital yang bisa Anda pertimbangkan. Patut diingat, asuransi murah bukan berarti minim manfaat. Beberapa produk asuransi kesehatan Sequis memiliki manfaat yang optimal walau dengan biaya premi yang terjangkau.

Contoh, produk Super Well Protection. Produk ini memberikan manfaat perawatan 10 penyakit kritis dan bisa didapatkan dengan membayar premi mulai dari Rp50 ribu per bulan. Lalu ada produk Super Care Protection yang menawarkan manfaat perlindungan atas 30 penyakit menular & kecelakaan dengan premi mulai dari Rp45 ribu per bulan. Ada pula produk Super Easy Health yang siap memberikan proteksi kesehatan menyeluruh dan bisa didapatkan dengan membayar premi mulai dari Rp135 ribu per bulan.

Ingin mendapatkan manfaat asuransi yang komprehensif? Silakan miliki asuransi kesehatan Sequis Q Infinite Medcare Rider Series (Plan X Booster). Dengan memiliki produk ini, Anda dapat memperoleh manfaat asuransi hingga Rp90 miliar per tahun. Selain itu, SQIMC juga punya tambahan manfaat asuransi kesehatan berupa terapi okupasi, wicara, hingga pengobatan tradisional Tiongkok.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk SQIMC dan beragam manfaat asuransi kesehatan lainnya, silakan menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 pada jam kerja atau email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?