Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Tips Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik 2023

15 Desember 2023



Asuransi kesehatan yang saat ini ditawarkan kepada masyarakat sudah sangat beragam. Selain pilihan produk serta manfaat, tersedia pula asuransi dengan premi murah hingga premium. Perlindungannya pun beragam. Ada yang hanya menanggung penyakit tertentu. Ada pula yang memberikan perlindungan atas penyakit berat seperti kanker, jantung, serta stroke. 

Dengan beragam pilihan yang disediakan, masyarakat harus jeli ketika hendak membeli asuransi. Setidaknya, cari tahu perlindungan yang dibutuhkan dan jumlah premi yang sanggup dibayar. 

Agar mendapatkan produk yang tepat, Anda disrankan konsultasi dengan agen asuransi tepercaya. Utarakan kondisi keuangan Anda serta riwayat penyakit keluarga. Dengan begitu, agen bisa memberikan rekomendasi asuransi yang tepat guna untuk Anda.

Untuk melengkapi pengetahuan Anda, berikut ini beberapa hal yang harus dimiliki oleh asuransi kesehatan terbaik: 

◢    Limit Klaim Tinggi
Pilih produk asuransi kesehatan yang memberlakukan batas tahunan dengan limit tinggi atau bila perlu pilih yang menawarkan manfaat tanpa limit. Harapannya, plafon asuransi Anda mencukupi bila sewaktu-waktu Anda membutuhkan perawatan dengan biaya yang besar. Sequis memiliki produk yang memberikan batas tahunan dengan limit yang tinggi dan manfaat komprehensif, yakni Sequis Q Infinite MedCare Series Plan Lite yang memberikan batas tahunan sampai dengan Rp6 miliar hingga Rp10 miliar.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Asuransi Kesehatan Sequis
Pahami Manfaat Asuransi Kesehatan
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

◢    Terdapat Manfaat Penyakit Kritis
Setiap nasabah asuransi tentu tidak ingin mengidap penyakit kritis. Namun, bila musibah itu muncul, nasabah sudah punya proteksi untuk melawan penyakit kritis. Dengan manfaat penyakit kritis, nasabah punya kesempatan untuk sembuh karena bakal mendapatkan perawatan dan pengobatan yang sangat optimal. Urusan biaya? Tenang, perusahaan asuransi akan membayarkan biaya rumah sakit sehingga Anda tak perlu pusing memikirkan ketersediaan dana.

Baca Juga
Sequis Luncurkan IMC Series Plan Lite, Manfaat Hingga Rp10 M
Cara Beli Asuransi Kesehatan Sequis yang Punya Harga Murah
Osteopati Redakan Otot Tegang dan Tingkatkan Sirkulasi Darah
4 Kebiasaan Buruk Anak Muda yang Memicu Serangan Jantung
Rekomendasi Asuransi Kesehatan Murah dengan Manfaat Optimal

◢    Tersedia Manfaat Tambahan
Tidak banyak produk asuransi yang bisa memberikan manfaat tambahan yang berguna bagi kesembuhan pasien, seperti manfaat perlindungan penyakit covid-19 atau manfaat manfaat terapi okupasi, wicara, dan pengobatan tradisional Tiongkok. Pilihlah produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat tidak sekadar manfaat rawat inap saja.
  
Pada Sequis Q Infinite MedCare Series Plan Lite bahkan memberikan manfaat tambahan lainnya, seperti konsultasi gizi, konsultasi psikologis, dan osteopati. Terdapat juga manfaat penggantian atas komplikasi pra dan pasca melahirkan, terapi alternatif, penggantian biaya atas kasus darurat di luar wilayah pertanggungan, dan biaya perawatan di IGD tanpa rawat inap. Dengan beragam manfaat tambahan ini tentu akan membantu nasabah merasa tenang karena perlindungan yang diberikan Sequis bersifat komprehensif.

 

Butuh bantuan ?