Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Tips Mudah Membeli Asuransi Kesehatan Online

4 Oktober 2021



Banyak hal yang dimudahkan di era digital. Kini, berbagai kebutuhan hidup bisa terpenuhi tanpa harus keluar rumah. Salah satu kemudahan yang bisa terpenuhi adalah membeli asuransi secara online. Tidak seperti dulu yang mengharuskan seseorang bertemu agen asuransi secara tatap muka atau datang ke kantor perusahaan asuransi untuk membeli asuransi. 

Kini, membeli asuransi kesehatan dapat dilakukan secara online melalui smartphone, tablet, atau laptop. Salah satu asuransi kesehatan online yang bisa Anda pertimbangkan adalah Super You by Sequis Online. 

Namun bila masih ragu transaksi asuransi secara online, ada baiknya menyimak penjelasan berikut ini: 

1.    Pilih Perusahaan Asuransi yang Kredibel
Meski membeli asuransi online sangat mudah, tidak ada salahnya perbanyak riset sebelum membeli. Periksa laporan keuangan perusahaan asuransi keuangan yang sudah dibidik. Cek pula rasio solvabilitas atau Risk Based Capital (RBC). Angka RBC bisa menjadi indikator kesehatan keuangan perusahaan asuransi tersebut. Semakin besar RBC, semakin sehat kondisi keuangan perusahaan tersebut. Kondisi keuangan perusahaan dianggap sehat bila menunjukkan angka RBC di atas 120% seperti yang sudah ditetapkan oleh OJK.

2.    Cari Perusahaan Asuransi yang Memberikan Kemudahan
Proses pembelian asuransi kesehatan secara online umumnya akan jauh lebih praktis daripada membeli secara tatap muka. Sebab Anda bisa mengatur dan melakukan riset sendiri untuk mencari asuransi kesehatan online yang sesuai dengan kebutuhan. Kemudahan itu bisa Anda dapatkan bila membeli asuransi kesehatan di Super You by Sequis Online karena tersedia layanan asisten cerdas berbasis Artificial Intelligence chatbot SOVIA (Sequis Online Virtual Intelligent Assistant) yang akan membantu dan memudahkan pembelian asuransi kesehatan online.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Asuransi Kesehatan Sequis
Pahami Manfaat Asuransi Kesehatan
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

SOVIA tidak hanya melayani nasabah baru tetapi juga nasabah pemilik polis Super You. Calon nasabah tidak perlu khawatir ketika harus memilih produk, mengisi data hingga pembayaran karena ada SOVIA yang akan menjadi pemandu. Nasabah tidak perlu khawatir akan keamanan data mereka karena Super You terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

3.    Pilih Premi sesuai kemampuan 
Umumnya, premi yang ditawarkan asuransi kesehatan yang bagus dan dijual secara online lebih terjangkau dibanding produk keagenan. Namun, bukan berarti Anda dianjurkan memilih produk dengan premi paling murah. Pilihlah produk dengan premi yang sesuai kemampuan dan manfaat yang memang dibutuhkan. Jangan hanya gara-gara memilih premi murah, Anda tidak bisa menikmati manfaat asuransi optimal yang ditawarkan perusahaan asuransi. 

Super You by Sequis Online menyediakan beragam produk asuransi kesehatan yang terjangkau dan mudah dibeli salah satunya adalah produk My Hospital Protection dari Super You by Sequis Online dengan premi mulai dari Rp39.500/bulan. 

Selain itu, Sequis juga menyediakan beragam produk Asuransi Kesehatan yang bagus dengan beragam manfaat dan harga premi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Jangan ragu menghubungi Sequis Personal Assistant dengan berkunjung ke www.sequis.co.id. Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?