Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Varian Omicron Sedang Marak, Jangan Lupa Miliki Asuransi

18 Maret 2022


Ilustrasi Covid-19 Omicron (Sumber foto: Berita Satu)


Kasus penularan virus covid-19 varian Omicron sedang meninggi di Indonesia. Hingga awal Februari 2022, ada tiga provinsi yang melaporkan kasus covid-19 dengan jumlah penularan melebihi puncak gelombang varian Delta pada 2021. Menurut sejumlah pakar, penyebaran varian omicron bakal terus terjadi hingga akhir Maret 2021.

Menyikapi kondisi ini, tindakan persiapan dan preventif untuk memitigasi peningkatan kasus covid varian Omicron harus dilakukan. Di antaranya penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi booster. Khususnya untuk para pekerja kantoran yang masih harus Work from Office (WFO). 

Selain itu, salah satu cara mudah untuk tetap sehat dan menjaga imunitas tubuh adalah dengan mengonsumsi vitamin C. Sebab, vitamin C adalah salah satu nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan. Kandungan vitamin C ada di sejumlah makanan, terutama dalam sayur dan buah. Vitamin C juga bisa didapatkan dari suplemen. 

Baca Juga
Tips Menjaga Kesehatan Agar Tidak Mudah Sakit saat Pancaroba
Lakukan Hal Ini Agar Virus Covid-19 Tak Muncul di Kantor
Hal yang Perlu Diketahui Tentang Covid-19 Varian Omicron
Covid-19 Omicron Masuk Indonesia, Asuransi Makin Diminati
Omicron Tiba, Yuk Lindungi Diri dan Rutin Konsumsi Vitamin C

Selain mengonsumsi vitamin C, masyarakat juga disarankan untuk menerapkan pola hidup sehat dan rajin berolahraga. Selain itu, masyarakat juga dianjurkan memiliki perlindungan asuransi kesehatan karena penyakit bisa datang tanpa diprediksi. 

Mengapa asuransi kesehatan? Dengan memiliki asuransi kesehatan, pasien bisa mendapatkan perawatan maksimal bila bernasib sial terjangkit virus covid-19 varian Omicron. Selain itu, asuransi kesehatan juga dapat membantu menanggung biaya pengobatan dan rumah sakit. Intinya, asuransi kesehatan melindungi kesehatan dan finansial nasabah bila harus menjalani rawat jalan, rawat inap, dan bahkan pembedahan. 

Sequis memiliki beragam produk asuransi kesehatan yang siap melindungi Anda dari virus covid-19. Salah satunya adalah produk asuransi kesehatan Super Care Protection by Sequis Online. Premi asuransi kesehatan ini terjangkau, yakni Rp50ribuan/bulan. Dengan membayar premi itu Anda sudah bisa meraih perlindungan kesehatan yang cukup optimal. Termasuk manfaat perlindungan akibat terjangkit virus covid-19. Biaya ini pun sudah termasuk biaya medis rawat inap dan/atau rawat jalan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini dan asuransi kesehatan Sequis lainnya silakan kunjungi sequis.co.id dan superyou.co.id.

Butuh bantuan ?