Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Waspada Kanker Payudara, Yuk Lindungi Diri dengan Asuransi

9 Desember 2022



Selain Hari Asuransi Nasional, Oktober diperingati sebagai bulan Kanker Payudara Internasional (26 Oktober). Sebuah momen yang sepatutnya menyadarkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat  dalam mendorong, mencegah, mendeteksi, dan mengobati penyakit kanker.

Faktanya, kanker payudara merupakan penyakit yang dapat menyerang siapa saja. Termasuk pria. Oleh karena itu, pria dan wanita wajib menjaga pola makan dan kesehatan agar tidak merangsang tumbuhnya kanker payudara. Selain itu, kita juga perlu melakukan tindakan pencegahan dari risiko yang bisa ditumbulkan dari penyakit kritis seperti kanker payudara. Caranya? Memproteksi kesehatan dan finansial dengan asuransi.

Baca Juga
Makin Muda, Makin Murah Premi Asuransi Kesehatan Anda
Informasi Bagi yang mencari Asuransi Kesehatan dari Sequis
Asuransi yang Sebaiknya Dimiliki Pasangan Ingin Menikah

Sebelum membeli asuransi, sejumlah pakar perencana keuangan menyarankan agar Anda memahami konsep finansial 10-20-30-40, yakni prinsip alokasi keuangan berupa 10% untuk kebaikan, 20% untuk masa depan, 30% untuk cicilan dan 40% untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Nah, alokasi 20% dana yang digunakan untuk masa depan bisa dalam bentuk dana darurat, asuransi jiwa dan kesehatan, dana pendidikan anak, atau dana pensiun.

Dana darurat, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa disebut pertama kali karena memang harus menjadi prioritas. Dengan begitu, kesehatan keluarga terlindungi dan finansial tidak terganggu bila Anda atau anggota keluarga terkena penyakit kritis seperti kanker.

Baca Juga
Butuh Asuransi Penyakit Kritis Terbaik? Cek Rekomendasi Ini
Asuransi Kesehatan di Tengah Beragam Penyakit dan Virus
Pertanyaan Sering Diajukan Tentang Cashless Asuransi Sequis

Sequis memiliki produk asuransi Sequis Q Infinite MedCare Rider yang menyediakan perlindungan hingga Rp90 miliar per tahun dan menjawab kebutuhan masyarakat akan biaya perawatan medis untuk penyakit kritis termasuk kanker. Selain itu, Sequis juga memiliki produk Sequis Q Infitine MedCare Rider Series Plan Lite. Produk terbaru Sequis ini hanya memiliki masa tunggu 90 hari untuk penyakit kanker. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

System Organ and Function Insurance (SOFI) juga menjadi produk asuransi kesehatan Sequis yang bisa melindungi Anda dari penyakit kanker . Pemegang polis hanya perlu membayar premi selama 10 tahun untuk mendapatkan perlindungan selama 25 tahun. Preminya tetap selama masa perlindungan asuransi plus pengembalian premi 150% bila tidak ada klaim. Manfaat tutup usianya berupa pengembalian premi hingga 150%. Dan tak kalah penting, pemegang polis akan mendapatkan asuransi gratis untuk buah hati di bawah 18 tahun. Tersedia juga tiga pilihan perlindungan tambahan yaitu:

-    SOFI - Comprehensive Protector, perlindungan atas penyakit kanker tahap awal dan sistem/fungsi orgran tahap menengah, premi terjangkau, dan manfaat pembebasan premi
-    SOFI – Parent Protector: premi terjangkau dengan manfaat pertanggungan hingga Rp200 juta, perlindungan dari penyakit kritis (Alzheimer, Demensia, Kanker, dll), dan manfaat pengembalian premi
-    SOFI – Additional NCD Protector: premi terjangkau dengan manfaat pertanggungan hingga Rp3 miliar, perlindungan dari beragam penyakit kritis (kanker, serangan jantung, stroke), dan manfaat pembebasaan premi.

Butuh bantuan ?