Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Ingin Hidup Lebih Bahagia? Coba Gaya Hidup Hygge

21 Maret 2022



World Happiness Report 2021 menempatkan Denmark di posisi kedua di bawah Finlandia sebagai negara paling bahagia di dunia. Sebelumnya, Denmark pernah dua tahun berturut-turut menempati posisi pertama ketika penghargaan tersebut dikeluarkan pertama kali pada 2012. 

Wajar bila Denmark selalu menempati ‘papan atas’ negara terbahagia. Mereka memiliki konsep yang unik untuk menciptakan kebahagiaan di tengah masyarakat. Konsep yang mereka kenal dengan sebutan hygge.

Dalam prinsip masyarakat Denmark, hygge berarti menciptakan suasana hangat dan menikmati hal-hal baik dalam hidup bersama orang-orang  tersayang. Contoh penerapan prinsip hygge sangat simpel, yakni menonton film bersama orang yang dicintai, bercengkerama bersama teman dan keluarga, hingga mendiskusikan hal-hal besar maupun kecil dalam hidup. Sebuah konsep hidup yang sebetulnya bisa Anda terapkan. 

Konsep hygge bisa Anda lakukan dengan menghabiskan waktu berkualitas bersama dengan teman atau keluarga dalam suasana yang santai dan hangat. Aktivitas tersebut akan membantu Anda lebih bahagia karena adanya unsur kenyamanan, kedekatan, dan kepuasan yang dijunjung tinggi dalam konsep ini. Hal lain yang bisa Anda lakukan untuk menerapkan hidup bahagia ala hygge adalah dengan memerhatikan apa yang Anda konsumsi dan menikmati proses membuatnya. 

Selain itu, masyarakat Denmark juga bahagia karena menjalani hidup dengan kebebasan finansial. Ini bisa terjadi karena punya perlindungan kesehatan yang baik. Jadi, mereka bisa menjalani masa muda dan masa tua dengan pergi berlibur dan travelling keliling dunia tanpa khawatir tabungan akan terpakai untuk biaya kesehatan.

Baca Juga
Rekomendasi Asuransi Kesehatan di Tengah Ancaman Omicron
3 Pelajaran Hidup yang Didapat dari Pandemi Covid-19
Ada Covid-19 Omicron, Panic Buying Bisa Kembali Muncul
Proteksi Kesehatan Sebelum Covid-19 Gelombang Ketiga Muncul
Tips Anti Boncos Buat Traveling di Tengah Pandemi Covid-19

Sebuah konsep yang sangat bisa ditiru oleh masyarakat di Indonesia. Hidup bahagia bisa diawali dengan memiliki asuransi kesehatan. Dengan begitu, kesehatan dan finansial Anda akan terlindungi. Anda jadi bisa fokus ke hal-hal yang membuat diri sendiri bahagia, yakni berkumpul bersama keluarga, berlibur, menjalankan hobi, dan hal-hal membahagiakan lainnya. 

Salah satu asuransi kesehatan yang bisa Anda pertimbangkan untuk dimiliki adalah asuransi kesehatan dari Sequis, yaitu Sequis Q Infinite MedCare Rider dengan X Booster (SQIMCX). Produk asuransi kesehatan ini dapat memberikan perlindungan kesehatan sepanjang tahun dengan limit tahunan hingga Rp90 miliar. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini dan asuransi kesehatan Sequis lainnya silakan kunjungi www.sequis.co.id

Butuh bantuan ?