Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Menggaet Gen Z dan Minelial, Asuransi Bisa via WhatsApp

21 Oktober 2021



Asuransi berfungsi sebagai pengalih risiko. Bila Anda sakit, asuransi kesehatan akan menanggung biaya

Generasi milenial dan generasi zoomer (gen z) menjadi dua generasi yang paling terpapar oleh kemajuan teknologi. Kini, mereka menjadi kelompok masyarakat yang tidak melepaskan diri dari smartphone, aplikasi chat, dan media sosial dalam menjalan aktivitas sehari-hari.

Kuantitas mengirim pesan via aplikasi chat atau melalui direct message di media sosial rasanya makin sering dalam dua tahun terakhir. Sebab, pandemi covid-19 membuat masyarakat dituntut menjaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar rumah sehingga berujung berkurangnya komunikasi tatap muka.  Alhasil, salah satu jalan terbaik untuk tetap terhubung adalah dengan berkomunikasi lewat aplikasi seperti WhatsApp. 

Kondisi ini turut disadari oleh Sequis. Agar tetap bisa memberikan layanan terbaik walau dihadapkan dengan pandemi covid-19, Sequis menyediakan layanan nasabah melalui aplikasi WhatsApp. Layanan ini memungkinan nasabah untuk mengakses polis asuransi, cek klaim, memeriksa informasi pembayaran premi, hingga konsultasi via layanan chat bot.

Rekomendasi Asuransi Kesehatan Cover Covid-19
Rekomendasi Asuransi Kesehatan Cover Penyakit Kritis
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan
Apa itu Premi Asuransi Kesehatan?
Rekomendasi Asuransi Kesehatan dengan Perlindungan Lengkap

Dengan fitur ini, Sequis berharap nasabah bisa mendapatkan layanan terbaik walau hanya dari rumah. Ini juga menunjukkan keseriusan Sequis untuk menunjukkan bahwa kesehatan dan keselamatan seluruh nasabah dan karyawan merupakan prioritas utama.

Cara agar nasabah bisa memanfaatkan layanan ini sangatlah mudah. Segera daftarkan nomor WhatsApp Anda melalui:
1. Nomor WhatsApp Sequis: 08111 33 2222 
2. Email: care@sequislife.com 
3. Website (Live Chat): www.sequis.co.id
4. Sequis Care: (021) 2994 2929 pada Senin-Jumat, 08:15-17.00 WIB

Selain fitur chat bot WhatsApp, Sequis juga memiliki inovasi baru yang tentunya masih berhubungan dengan digitalisasi dalam berasuransi, yakni Find Agent. Melalui layanan Find Agent, nasabah akan mendapatkan kemudahan untuk menemukan agen asuransi terbaik Sequis secara cepat dan tentunya tanpa harus berinteraksi secara langsung. Jadi, calon nasabah tak perlu lagi menghabiskan waktu dan tenaga untuk pergi ke kantor perusahaan asuransi yang dituju. Dengan fitur Find Agent pula, calon nasabah bisa menghindari kontak dengan orang lain di tempat umum.

Cara menggunakan Find Agent sangat mudah. Pertama, pilih asuransi yang sesuai kebutuhan Anda di www.sequis.co.id atau langsung akses ke tautan berikut FIND AGENT. Lalu input data diri dan nomor telepon Anda yang bisa dihubungi. Selanjutnya, biarkan fitur Find Agent memudahkan Anda mendapatkan Agen Tepercaya Sequis. Selanjutnya, fitur Find Agent juga akan terintegrasi dengan Sequis App. Jadi, Anda bisa cek status pencarian Agen melalui aplikasi tersebut. 

Dengan Sequis App pula, Anda bisa mendapatkan layanan asuransi & kesehatan secara cepat tanpa harus keluar rumah. Sequis App juga bisa dimanfaatkan oleh semua masyarakat. Termasuk non-nasabah yang ingin mengakses beragam fitur kesehatan Sequis App secara gratis. Di antaranya adalah cek daftar rumah sakit rekanan, cek harga kamar rumah sakit, info penyakit kritis, berita dan promo Sequis, serta masih banyak lagi.

 

Butuh bantuan ?