Mohon Maaf untuk saat ini layanan kami sedang Offline.
Jam operasional layanan kami yaitu pada hari Senin-Jum'at pada jam 08.15-17.00 WIB
Untuk informasi layanan diluar waktu tersebut dapat mengakses email :
Layanan Individu : care@sequislife.com
Layanan Group/ Perusahaan / : fscare.group@sequislife.com
Perusahaan Asuransi Gencar Keluarkan Produk untuk Milenial
Asuransi kesehatan dan asuransi jiwa mulai menarik perhatian generasi milenial. Bahkan, mereka menunjukkan kebanggaan telah diproteksi oleh asuransi jiwa/kesehatan dengan cara mengunggah kartu asuransi yang dimiliki ke media sosial.
Situasi ini disadari betul oleh perusahaan asuransi di Indonesia. Demi bisa memenuhi permintaan generasi milenial, perusahaan asuransi mulai berlomba-lomba menciptakan produk yang memang dikhususkan untuk anak muda berusia 20-an hingga 30-an tahun.
Sequis juga demikian. Perusahaan yang beralamat di Sequis Tower Level 33, Jl. Jend. Sudirman Kav. 71, SCBD Lot 11B, Jakarta tersebut menghadirkan sejumlah produk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, hingga program dana pensiun yang cocok untuk dimiliki oleh anak muda.
Untuk produk asuransi jiwa, Sequis baru saja mengoptimalisasi produk Q Smart Life New Gen Insurance. Produk ini memberikan perlindungan jiwa seumur hidup (hingga 100 tahun) tanpa nasabah perlu membayar premi seumur hidup karena masa pembayaran premi bisa ditentukan sejak awal, yakni 5,10,15, atau 20 tahun.
Ada pula asuransi kesehatan yang bisa didapatkan secara online dan memberikan manfaat proteksi dari virus covid-19, yakni Super Care Protection dari SuperYou by Sequis Online. Beberapa manfaat dari produk tersebut di antaranya memberikan biaya perawatan rumah sakit untuk rawat inap dan/atau rawat jalan hingga Rp50 juta dan perlindungan Covid-19 (optional) untuk penggantian biaya medis Rawat Inap dan Rawat jalan hingga Rp50 juta.
Baca Juga
Cara Memilih Asuransi Jiwa Terbaik
Asuransi jiwa yang Pas Untuk Generasi Milenial
Rekomendasi Asuransi Jiwa Unit Link Terbaik 2021
Apa Saja Manfaat Asuransi Jiwa Berjangka?
Apa Saja yang Ditanggung dalam Asuransi Jiwa?
Selain fokus ke pengembangan produk, Sequis juga mengembangkan inovasi digital agar dapat terus meningkatkan layanan nasabah. Salah satunya dengan meluncurkan chatbot Sequis Intelligent Virtual Assistant (SELVIA) atau Asisten Cerdas Virtual agar nasabah dapat tetap terlayani dengan baik tanpa ada batasan.
Kehadiran chatbot dalam beragam bisnis merupakan investasi teknologi machine learning yang menjanjikan dan telah dimanfaatkan oleh beragam perusahaan besar. Sequis pun tidak ketinggalan memanfaatkan inovasi kecerdasan buatan ini sebab teknologi yang mendukung kepraktisan dan dapat berlangsung interaktif akan meningkatkan kepuasan nasabah.
SELVIA merupakan solusi layanan digital terbaru bagi layanan nasabah Sequis karena dirancang dapat memahami pertanyaan nasabah dan calon nasabah serta mampu memberikan jawaban sebagaimana tugas Customer Service sesungguhnya.
Sebelumnya pada kuartal 1 2021, Sequis juga telah meluncurkan aplikasi Sequis App untuk memudahkan nasabah mendapatkan informasi polis, mengajukan serta memantau status klaim, mencari rumah sakit, dan mengecek tarif kamar rumah sakit, serta meluncurkan layanan Find Agent untuk memudahkan calon nasabah terkoneksi dengan tenaga pemasar yang tepat guna membantu perencanaan keuangan untuk hari esok keluarga yang lebih baik.